Pekan Lingkungan Sumsel, Keberlanjutan Hayati Terhadap Iklim 2020

BerandaNewsPekan Lingkungan Sumsel, Keberlanjutan Hayati Terhadap Iklim 2020

Published:

Palembang, localhost/server/gkx–

Acara Sosialisasi mengenai Pekan Lingkungan Sumatra Selatan 2020 yang di laksanakan,  Rabu (20/11/2019) di Hotel Swarna Dwipa.

 

 

Panitia sosialisasi,  Emilia Rossa Sitohang mengatakan,  pada  bulan Juni 2020 nanti acara mengenai Pekan Lingkungan Sumatra Selatan 2020 yang temanya ” Pertumbuhan Hijau” berbasis harmoni ekosistem lingkungan untuk pelestarian Flora Fauna dalam iklim yang berubah.

 

” Kita disini sosialisasi acara mengenai Pekan Lingkungan Sumatra Selatan 2020 dan acara-acara apa aja yang akan di selenggarakan nanti, ” ucapnya.

 

Dia menjelaskan,  pada Pekan Lungkungan Sumsel 2020, tidak berbicara Sumatra Selatan saja. Tetapi berbicara tentang Global semua lagi berararah tentang pertumbuhan hijau semua ke arah ” Sustainability” jadi memang 2030 bukan hanya Indonesia tetapi dunia berbicara  Sustainability?

 

“Kita bicarakan dari sekarang mulai dari Skala Nasional,  dari Skala Daerah,  Daerah ke Nasional,  Nasional ke Internasional. Semuanya berpengaruh ke perubahan Iklim,  jadi makanya kita berbicara berbasis harmoni ekosistem lingkungan untuk pelestarian Flora Fauna dalam iklim yang berubah,” katanya.

 

 

” Mudah-mudahan banyak yang terlibat baik dari pemerintah daerah, dari Swasta,  Nasional,  BUMD,  BUMN,  lembaga Donor maupun sekokah,  LSM,  semua.  Semakin banyak yang terlibat kita semakin senang, ” tutupnya. (ifn)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra