News  

Wajah Baru Menjadi kepala desa Kecamatan Tiga Dihaji

salah satu tps saat berlangsung pikades
wajah baru pillkade oku seatan

 

 

Muaradua, gesahkita.com–Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan telah tuntas melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak. Sebanyak 97 Desa  dari 19 Kecamatan yang ada di Bumi Serasan Seandonan.

Pendataan dilakukan  dan tercatat besaran persentase pemilih sebanyak 95{d16028d1ae91105ee2af888528e4abba9e896c46ed4da329dd7684c3747e71fa} yang hadir di TPS masing ikuti pesta demokrasi tingkat desa ini untuk memilih calon pemimpin (kades) terbaik mereka.

salah satu tps saat berlangsung pikades

Kecamatan Tiga Dihaji dalam hal ini, terdapat 5 desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari 8 desa yang ada, serta diikuti oleh 14 kandidat. Terdapat 5 calon yang Incumbent ikut kembali kontestasi memperjuangakan posisi pemimpin pemerintahan terenda (Pemerintahan Desa) yang melalui pemilihan langsung, Kamis(21/11) kemarin.

 

 

Melalui pesan singkat whatsapp camat tiga dihaji menyampaikan ucapan Bupati Oku Selatan, Popo Ali Murtopo yang melalui Camat Tiga dihaji, Inada, S.Pd,.MM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan hak pilih nya untuk datang ke TPS untuk memilih pemimpin (Kades) terbaik nya. Popo juga tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih bagi semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pillkades serentak di Kabupaten Oku Selatan.

suasana di tps pilkades oku selatan

 

 

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat tiga dihaji khusus 5 desa yang sudah ikut menyukseskan pikades dan kepada seluruh BPD, panitia dan PJ Setta staf kecamatan yang sudah bersusah payah melaksanakan kegiatan pilkades ini, serta terimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian dan TNI.”ucap Inada

 

Berikut Daftar kepala Desa terpilih berdasarkan informasi dari dari seluruh tps adalah Desa meliputi

(1) Desa Kota Agung, kepala desa terpilih nomor urut 01 Saldrin memperolehan suara 293, (2). Desa Karang Pendeta,  kades terpilih Sudirman nomor urut 02 dengan perolehan suara 798 setelah mengungguli petahana Samsul Bahri nomor urut 01 dengan perolehan suara 285, (3). Zainal nomor urut 01 kembali terpilih menjadi kepala Desa Sukarena setelah unggul 642 suara selisih dengan Erlan nomor urut 02 dengan perolehan suara 354, (4). Desa Surabaya dengan mata pilih 341 suara nomor urut 02 Arloji terpilih dengan perolehan 170 suara selisih dengan nomor urut 01 petahana dengan perolehan 118 suara, dan (5). Desa Kuripan Pirman nomor urut 04 kembali terpilih menjadi kepala desa dengan perolehan suara 340 suara hanya selisih 14 suara dari nomor urut 03 Arizal yaitu 326 suara.(Hendra)

 

 

 

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan