Hujan Lebat Guyur Palembang Sebabkan Banjir

  • Bagikan
salah satu spot banjir d jalan kol h burlian
salah satu spot banjir d jalan kol h burlian

Palembang, gesahkita.com–

Akibat hujan deras mengguyur Kota Palembang pukul 16.30 WIB. Tak lebih dari 30 menit hujan, sejumlah jalan protokol terendam.

 

“Ini hujan tidak sampai 1 jam saja sudah banjir, beberapa jalan protokol banjir dan terendam. Ini contohnya di Jalan Kol H Burlian,” kata Jemmy (40), salah seorang warga,sedang berteduh pinggir jalan, samping Lorong Kamil, KM 6 merupakan salah satu wilayah spot banjir, Sabtu (23/11).

 

 

Tampak  kesal dari raut wajah nya karena tak satu petugas pun di lokasi. Padahal lokasi itu sudah menjadi langganan banjir.

pengendara ojek online enggan nunggu air surut tetap lanjutkan usaha jasa transportasinya meski banjir

“Nggak ada polisi satu pun, padahal jalan poros ini. Ini kedalaman sudah mencapai 50 cm, banyak kendaraan mogok di sini,” kata nya.

 

Hingga saat ini, terpantau kemacetan di Jalan Protokol Kolonel H Burlian sudah mencapai 4 km. Terlihat pula ratusan motor mogok akibat nekat menerobos. Bahkan ada pula beberapa pengendara mulai bahu-membahu naik trotoar agar dapat putar haluan.

Baca Juga :  CPNS 2019 ditutup 24 November 2019, Tentatifnya disini

 

 

 

Kemacetan tidak hanya terjadi di jalan prtokol Kolonel H Burlian Km 6, tapi juga di Km 9, jalan Soekarno-Hatta, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Sudirman, dan titik lain. (ifn)

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan