POBSI Oku Selatan Sumbang Perunggu dari Porprov 2019

  • Bagikan
Atlit Pobsi Oku Selatan Penyumbang Perunggu

Muaradua, gesahkita.com–Dibawah kepemimpinan kepengurusan Persatuan Olaraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI ) Kabupaten Oku selatan yang baru, Resno Bowo mampu menyumbangkan medali perunggu Snooker di ajang Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) yang di selenggarakan di Kota Prabumulih.

Ketua POBSI Oku Selatan, Yodi Iryanto mengatakan, meskipun perolehan yang dihasilkan belum bisa membanggakan, namun perjuangan dalam mengharumkan nama Kabupaten Oku Selatan di tingkat Provinsi tetap kuat, walaupun hasilnya
hanya sebatas peraihan medali Perunggu.

“Terimakasih kepada Bupati Oku Selatan, KONI Oku Selatan yang telah mensupport, serta mengikut sertakan dalam Pekan Olaraga Provinsi yang telah diselenggarakan,” katanya, Selasa (26/11/2019).

Ditambahkan Yodi, persiapan dan tempat berolaraga bermain Billiar di Kabupaten Oku Selatan, masih minim. Ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Pengurus POBSI dalam mengerjar capaian target yang diharapkan, terutama dalam melengkapi Sarana dan Prasarana bagi Para Atlet Billar.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Pedagang Pasar Kapasaan Ditangkap Mengaku Akibat Cek Cok

“Apalagi di tahun 2021 nanti Kabupaten Oku selatan menjadi Tuan Rumah dalam Pekan Olaraga Provinsi,” sambungnya.

Ia mengharapkan dukungan semua pihak agar dapat mensupport dan bisa bersinergi dalam menutupi kekurangan pengelolaan kepengurusan POBSI yang telah dijalankan, terutama dalam kelengkapan Sarana dan Prasarana.

“Perolehan Prestasi ini menjadi langkah awal dalam Pengoreksian pencarian Bakat, Bibit – bibit Atlet Billiar ditahun mendatang, kalau tahun ini hanya bisa menyumpangkan mendali Perunggu ditahun yang akan datang, bisa mencapai Perolehan Mendali Emas, bahkan Atlet Billar Oku selatan Bisa bertengger di kanca Nasional,” tutupnya. (Kardimin Ba)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan