Paripurna DPRD Oku Selatan Dianggap Sepele, Hujan Interupsi Tak Terbendung

  • Bagikan
ruang sidang dprd oku selatan masih tampak sepi

Muaradua, gesahkita.com–Penutupan paripurna Raperda tentang  APBD (R-APBD) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 berlangsung di ruang rapat Aula DPRD kabupaten Oku Selatan dimulai pukul 09-00 wib hingga selesai, Jumat ( 28/11/2019)

 

Rapat dihadiri Wakil Bupati Oku Selatan, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Sekda, Sekwan, Inspektorat, Para Kepala, Dinas Badan Kantor Bagian, Sekretaris Korpri, Para Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, BUMN, BUMD dan undangan lainya.

Andrian Gama saat wawancara awak media

Menarik nya dalam rapat paripurna kali ini beberapa anggota DPRD Oku Selatan hujani pimpinan sidang  dengan inteupsi dalam hal ini dipimpun oleh  ketua DPRD Oku Selatan, Heri Martadinata S.E Politisi Partai Demokrat dari dapil satu .

Andrian Gama.S.H yang tak lain merupakan politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) dipercaya massa konstituen nya dari dapil 1 ini, (Kecamatan Muaradua,  Tiga Fihaji Sandang Aji, Buay Runjung, Runjung Agung dan  Buay Rawan), mengungkapkan kekesalanya atas sikap para kepala dinas, camat serta instansi terkait yang bersikap abai akan paripurna ini.

Baca Juga :  Dilaporkan Mal Prosedur Rekrutmen Kasek, Bawaslu Mangkir Panggilan Komisi lll DPRD Oku Selatan

“kita saksikan pada hari ini rapat Penutupan Paripurna DPRD Oku Selatan, kepala dinas, camat serta instansi hanya segelintir yang hadir, seharusnya tinggal dahulu kepentingan yang lain kan ini gunanya untuk kepentingan masyarakat,”

andrian gama

Andrian Gama lebih lanjut menegaskan,  seharusnya tinggalkan dahulu kepentingan yang lain kan ini gunanya untuk kepentingan masyarakat”.

Ini Paripurna loh..jangan dianggap.sepele”, tegasnya

“kalau seperti ini kedepannya kita tunda rapat, sebelum mereka hadir, ini sudah saya sampaikan kepada ketua DPRD ” ucapnya.

 

Senada dengan Gunawan Sucipta.S.E, politisi Partai Hanura ini juga merasa nahan kemarahan nya seraya mengajukan usul dan intrupsi kepada pimpinan sidang.

“Ini kepentingan rakyat, kita tak boleh abai”, ucapnya.

” Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi”, pungkasnya.

Ketua DPRD Oku Selatan Heri Martadinata S.E Politisi Partai Demokrat dapil satu saat dikonfirmasi akan situsi sidang Paripurna yang  ramai dengan hujan intrupsi mengungkapkan akan dinamika lembaga yang ia pimpin.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Paripurna : Rekomendasi Pansus DPRD Oku Selatan Tercatat Bakal Dimaksimalkan

” Di sidang memang seperti itu, ini hanya dinamika, kita sudah terbiasa dengan keadaan itu”, katanya.

” Jika tidak ramai maka hadirin dan peserta akan ngantuk”, tandasnya.

Hasil Rapat paripurna ditutup penandatanganan persetujuan keputusan bersama DPRD dan Bupati OKU Selatan Terhadap Raperda tentang APBD (R-APBD) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020.(Hendra)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan