Peringati Hari Anti-korupsi, Kejari Oku Selatan Sosialisasikan Pencegahan Sasar Milenials

  • Bagikan
Kejari Oku Selatan saat diwawancara reporter gesahkita.com, Hendra terkait pencegahan korupsi pada milenials
Kejari Oku Selatan saat diwawancara reporter gesahkita.com, Hendra terkait pencegahan korupsi pada milenials

Muaradua, gesahkita.com–Kejaksaan Tinggi Negeri Oku Selatan (Kejari) memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019. Selain dengan melakukan upacara juga dilakukan dengan nonton film bersama siswa SMA PGRI serta membagi bagikan bunga kepada pengguna jalan.

Dikatakan Kejari Oku Selatan Edi Irsan Kurniawan,S.H.,M.Hum, dengan dilakukan kegiatan ini kita mengajak kaum milenials untuk membangun rasa, bahwa korupsi itu melabggar hukum.

sejumlah Volunteer Antikorupsi dikerahkan bagi bunga padapengguna jalan dalam hari antikorupsi, kali ini seorang anggota TNI sempat diajak pose

“kita mensosialisasikan kepada kaum milenial serta mengajak anak-anak muda tidak melakukan tindakan korupsi sejak din”, ucap Edy.

Dijelaskan nya bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pencegahan dalam kegiatan antikorupsi.

Pantauan gesakita.com, nonton bareng ini diadakan di gedung aula Kejaksaan Tinggi Negeri, Jalan jaksa, kelurahan pasar lama Ogan Komering ulu Selatan, Senin (9/12/2019) pukul 09.20 Berlanjut pembagian karangan bunga kepada masyarakat di depan terminal Muaradua serta menonton Beberapa film pendek mengenai pencegahan korupsi

Kajari Oku Selatan Mengatakan kepada gesahkita.com ” Hari ini kita menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari anti korupsi”,

Baca Juga :  Berstandar Internasional Berbasis Teknologi Informasi, Bina Darma Kerjasama Dengan RNI

sambung Kejari, “kegiatan ini melibatkan kaum milenial mereka kita ajak upacara, nonton bareng film pencegahan korupsi dan turun untuk membagikan karangan bunga kepada pengguna jalan”.

Kejari.Oku selatan saat observasi pada pedagang jajanan dimana milenials selalu tongkrong

“kaum melenial kita ajak upaya kita pencegahan sejak dini,kelak mereka menjadi pemimpin negeri ini menjadi pemimpin yang baik dan benar”, katanya.

 

“Seruanya dimulai dari hal hal yang kecil seperti ketika mereka jajan gorengan di kantin, makan 3(tiga) namun laporan dengan penjual 2(dua).seperti contoh tersebut tidak diperbolehkan karena itu sudah tindakan korupsi,”ucap Kejari Oku Selatan Edi Irsan Kurniawan,S.H.,M.Hum.(Hendra)

 

 

.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan