H. Askolani Jasi Buka Musyawarah Daerah DPD KNPI Banyuasin, Ajak Semua Lebih Beradab dan Terpelajar

  • Bagikan
suasana Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin, Tampak H Askolani hadir beserta unsur pimpinan daerah dan Ketua
suasana Musda ke VI DPD KNPI Banyuasin, Tampak H Askolani hadir beserta unsur pimpinan daerah dan Ketua DPD KNPI Provinsi Kapolres Banyuasin yang mewakili Kaops MP Nasution

Banyuasin, gesahkita.com–Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, SH, MH membuka Musda DPD KNPI ke-VI Kabupaten Banyuasin,

bertempat di gedung uditorium perkantoran pemerintah Banyuasin, Rabu(11/12).

Turut hadir pada acara ini Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, ketua Tim pengerak PKK dr. Fitriyanti Askolani, Kapolres Banyuasin diwakili Kabag Ops Mp Nasution segenap pengurus dan  DPD KNPI Kabupaten Banyuasin dan  Provinsi Sumsel, serta para OPK dan para undangan musyawara daerah.

Dalam sambutannya H Askolani sampaikan ucapan selamat dan  terimakasih serta apresiasi atas pemilihan ke pengurusan KNPI masa bakti 2019/2023.

Diri nya juga menaruh harapan  akan kiprah organisasi ini akan lebih baik lagi kedepan menata visi dan misi terukur serta meninggalkan cara lama yang tak relefans dengan perkembangan zaman.

 

“Saya rasa ini sesuai harapan  kita semua untuk bersatu padu untuk berbuat lebih, karena kita melihat banyak unsur di KNPI ini ada dari NU, Muhammadyah,  Partai politik dan OKP”, katanya.

Baca Juga :  H Askolani Serukan Bangun Banyuasin, Targetkan Kesejahtetaan Petani

“Dan ini merupakan kekutan maha besar dan penting serta strategis”, ucap Bupati.

H Askolani juga menyebut secara kedewasaan dan usia 46 tahun adalah wajar jika KNPl juga mapan dalam menghadapi segala situasi.

“Untuk itu wajar jika kita berharap sebagai mitra Setragis era indrustri 4.0”, imbuhnya.

Orang nomor 1 di Bumi Sedulang Setudung ini pun mengajak untuk belajar bersama membentuk pola pikir lebih terpelajar dan beradab mengedepankan azas musyawarah mufakat.

“Dengan Musda ini, ujarnya, ” adalah momentum dan menunjukan kekompakan persaudaraan menjunjung tinggi azas musyawarah mufakat dan jika tidak tercapai baru lah Voting”, tambahnya.

“Ayo kita keluarkan semua daya intelektualitas kita dan adu pola pikir terpelajar kita,  buang pola pikir yang tidak benar”, tegas H Askolani, SH MH.(nsr)

 

 

 

 

 

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan