Polres Banyuasin Gelar Rapat Lintas Sektoral Jelang Gelaran Lilin Musi 2019

  • Bagikan

 

kapolres wabup banyuasin

Banyuasin, gesahkita.comPolres Banyuasin Sumatera Selatan(Sum-Sel) gelar rapat lintas sektoral menjelang Natal dan Tahun baru terkait akan melaksanakan Operasi Lilin Musi akhir Tahun 2019 pada Jum’at(13/12)

Hadir dalam rapat tersebut wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosuntono, Kapolres Banyuasin Akbp. Denny Sianifar.Sik, Kabag ops MP. Nasution, Kasbangpol Alpian,Kadis Kesehatan Dr. Hakim, dan perserta rapat dari dinas-dinas terkait.

suasana rapat

Dalam hasil rapat tersebut untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru operasi lilin Musi akan di gelar pada 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 dan akan terlebih dahulu digelar apel pasukan pada tanggal 19 Desember 2019 di Mapolres Banyuasin.

“Tujuan dari digelarnya rapat koordinasi lintas sektoral ini bertujuan selain pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru juga memberikan rasa aman pada masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru, juga memberikan rasa nyaman tertib7 berlalulintas bagi pengguna jalan raya dalam berlalu lintas ujar Muji Humas Polres Banyuasin. (Nasir)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  H Askolani Melantik KPAID Banyuasin 2020-2025
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan