Kapolda Sumsel Pimpim Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

  • Bagikan
Kapolda Sumsel bersama Pangdam II Swj saat Periksa pasukan pada gelaran Apel Operasi Lilin Musi 2019
Kapolda Sumsel bersama Pangdam II Swj saat Periksa pasukan pada gelaran Apel Operasi Lilin Musi 2019

Palembang, gesahkita.com--Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum selaku  Pimpinan Apel Gelar pasukan operasi lilin tahun 2019, Kamis (19/12) bertempat di lapangan Mapolda Sumsel.

Operasi Lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai hari Senin tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan hari Rabu tanggal 1 Januari 2020.

Kapolda Sumsel saat periksa pasukan

Kapolda mengatakan dalam pelaksanaannya, operasi ini akan melibatkan 2.358 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari 980 personel Polri, 1.378 personel TNI dan Instansi lain Dishub, Satpol PP, Damkar, Jasa Raharja. Kekuatan personel tersebut akan ditempatkan pada 47 titik pospam dan 18 pos pelayanan.

 

Kapolda Sumsel dan Pangdam II Swj saat tunjukan salam komando kesiapan Ops Lilin Musi 2019

Kapolda Sumsel dalam amanat Kapolri mengatakan Para Kasatwil harus dapat bersinergi dengan stakeholder terkait untuk menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan menerapkan strategi yang tepat guna mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan masing-masing daerah.(ari)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  Danlantamal IV Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda, Presiden Tegaskan Dalam Amanatnya ‘Bersatu dan Bekerjasama’
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan