Pengungkapan Kasus Polres Oku Selatan Sepanjang 2019 Meningkat

  • Bagikan
catatan galery foto sepanjang 2019 kasus diungkap polres oku selatan
catatan pengungkapan kasus Polres Oku Selatan sepanjang 2019 collecsi foto saat pemusnaan miras beberapa waktu lalu

Muaradua, gesahkita.com–Jajaran Polres Oku Selatan menggelar Press Release soal pengungkapan kasus yang terjadi sepanjang tahun 2019, Kamis (19/12/19) di Mapolres Oku Selatan.

Hadir Kapolres Oku Selatan, Wakapolres, kasat Reskrim, para kanit, para Kapolsek dan undangan lainnya.

pengungkapan kasus 2019

Kapolres Oku Selatan AKBP, Deny Agung Indrayana.SH,M.Hum dalam keterangan nya mengatakan bahwa kegiatan Press Release ini sebagai bentuk penyampaian  informasi pengungkapan kasus sepanjang tahun 2019 yang masuk di Polres Oku Selatan agar diketahui publik.

 

” Ini sebagai bentuk informasi ke publik dari polres Oku Selatan dalam hal kasus Kamtibmas ke masyarakat umum, sepanjang tahun 2019 ini kasus yang masuk dan ditangani Polres Oku Selatan sebanyak 228 kasus dan yang sudah diungkap sebanyak 171 kasus”, ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjut Kapolres, ada penurunan jumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Oku Selatan dibandingkan dengan tahun 2018 yaitu ada 255 kasus

Baca Juga :  DANLANTAMAL IV PIMPIN SIDANG PANTUKHIRDA CALON BINTARA PRIA/WANITA SERTA CALON TAMTAMA

 

“Sedangkan dalam penanganan kasus ada peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu tahun 163 kasus yang terungkap di tahun 2019 ini ada 171 kasus yang sudah diungkap ” imbuhnya.

Seperti hal nya kasus pembunuhan seorang istri oleh suaminya di kecamatan Mekakau Ilir, kasus pencabulan anak tiri oleh bapak tirinya di Kecamatan Buay Sandang Aji dan kasus korupsi yang merugikan negara dari korupsi Dana Desa. (Hendra)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan