DPRD Dapil II Banyuasin Gelar Reses Sejumlah Usulan Renovasi Diusulkan dan Ditampung

  • Bagikan
Anggota DPRD Banyuasin saat.reses didampingi Camat Betung dan Camat Suak Tapeh
Anggota DPRD Banyuasin saat.reses didampingi Camat Betung dan Camat Suak Tapeh

Banyuasin, gesahkita.com,-Reses anggota DPRD Kabupaten.Banyuasin Masa Persidangan 1 Daerah pemilihan dapil II. ( Suak Tapeh, Betung, Pulau Rimau,Tungkal Ilir dan Selat Penuguan) bertempat di perkantoran Camat Betung, Jumat (20/12/19).

Hadir dalam reses tersebut Koramil Betung kapten Sumantri ,Toto Hermanto Polsek Betung dan Camat Suak Tapeh dan Camat Betung, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sedangkan Anggota DPRD Banyuasin yang reses yaitu, Ali Mahmudi,(Demokrat),Indra Gunawan( Gerindra),Parida Atia Rohim(Golkar) Jupriadi (PDI), Asrianto (Perindo)dan Alex Sander (PKB) serta para kades Lurah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

M. Sobir Camat Betung menyampaikan kepada para anggota reses, para undangan dari DPRD Dapil ll mengusulkan Renovasi ruangan Kantor Camat Betung  yang kondisinya kurang layak.

Sedangkan Camat Suak Tapeh Sashadiman menyampaikan selamat atas  terpilih nya para anggota Dewan tentunya mendapat amanat dari masyarakat untuk menyambung aspirasi sebagai wakil rakyat.

“kami ucapakan terimakasih semoga aspirasi kami diserap”, ucapnya.

Baca Juga :  KPAD Apresiasi Polres Banyuasin, Pelaku JD Berhasil Ditahan

“atas terselengaranya reses ini harapan kami bisa bantu Kecamatan Betung dalam hal pembangunan renovasi dan bantu juga kecamatan kami dalam pembangunan pagar kantor Camat Suak Tapeh”, katanya.

Jupriadi pada kesempatan itu  menyampaikan akan tujuan reses dan mengungkapkan dirinya dan para anggota DPRD lain sedang berbagi tugas hingga 8 orang tidak utuh, sebab harus ke Kecamatan Tungkal Ilir.

“Kami Melaksanakan reses di dapil masing-masing. 8 Orang  anggota DPRD Banyuasin perwakilan dapil II sehingga bisa dibilang berbagi tugas ke Kekecamatan”, beber Politisi PDIP ini.

Jika banyak usulan, lanjutnya,  akan direalisasikan yang mendesak dan skala pioritas la dahulu”, tandasnya.

Kita sangat sadar anggota dewan merupakan perwakilan rakyat, tambahnya.

Tentu  kita yang akan menyampaikan aspirasi bapak ibu sekalian ke Paripurna”, pungkasnya.(Nasir)

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan