Cuaca Ekstrim Tutup Jarak Pandang Tabrakan Maut Satu Meninggal Dunia

BerandaNewsCuaca Ekstrim Tutup Jarak Pandang Tabrakan Maut Satu Meninggal Dunia

Published:

Kondisi Mobil AVP yang ngalami kecelakaan

Banyuasin.localhost/server/gkx.–Telah terjadi laka lantasdi Jalur lintas Palembang – Jambi tepatnya di KM 54 Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (24/12) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Avani Erliansyah, SH., S.IK mengungkapkan bahwa Kecelakaan ini antara kendaraan Suzuki.APV BG 1612 BI yang di kemudikan oleh Pakoni berpenumpang M.Dani Saputra, Desi dan Lisa yang datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi sesampainya di TKP masuk ke jalur sebelah kanan arah Jambi dikarenakan kondisi cuaca hujan deras sehingga pandangan terhalang.

 

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah Jambi tujuan arah Palembang datang kendaraan Mitsubihi truck colt diesel BG 8685 JD yang di kemudikan oleh Indra berpenumpang Diki. Dikarenakan jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindari lagi, akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan SZK APV BG 1612 BI atas nama Pakoni mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Banyuasin.

“Sedangkan penumpangnya  M.Dani Saputra mengalami luka patah tangan sebelah kanan dibawa ke RSUD Banyuasin, penumpang Desi mengalami luka robek di bagian dahi dibawa ke bidan Nurli Desa Lubuk Lancang”, ungkapnya.(Indera Irawan)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra