Terjadi Lagi Lakalantas Tunggal Di Jalan Lintas Palembang – Betung

BerandaNewsTerjadi Lagi Lakalantas Tunggal Di Jalan Lintas Palembang - Betung

Published:

terguling posisi mobil truk yang ngalami kecelakaan

Banyuasin, localhost/server/gkx- Telah terjadi lakalantas tunggal di desa lubuk lancang tepat nya di Lubuk lancang Kec.Suak Tapeh Kab. Banyuasin prov.sumatra selatan.kamis 26/12/2019

Kecelakaan mobil truk cold diesel nopol.BG 8908 UN yang berpenupang 3 orang di kemudikan Dikin(38).

Di benarkan oleh kapolres Banyuasin AKBP. Danny sianipar diantara S.IK melalui kasat lantas AKP Avani Erliansyah bahwa memang benar terjadi lakalantas tunggal akibat mengantuk di desa lubuk lancang Kec.Suak Tapeh  Kab.Banyuasin.

Ungkap Dikin(sopir),”saya dari Lubuk Linggau mau ke Serong,tepat nya di Desa Lubuk Lancang pagi pukul. 05.00 wib. akibat mengantuk tidak ketahuan, mobil sudah nyungsep(masuk)  ke paritan rawah,kami sudah sempat bergantian nyetir di Desa Lubuk Karet,naas nya saya yang nyetir bawah mobil terjadi laka lantas ini.”ujarnya menjelaskan.

truk yang ngalami kecelakaan

Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tunggal ini, “kepada para pengendara berhati -hati dalam berkendara, karena jalan yang sempit juga human erorr merupakan salah satu penyebab kecelakaan.”ujar Dikin. (INDERA IRAWAN)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra