Pelantikan DPC GANN, H.Askolani: Narkoba Merusak Generasi Bangsa

BerandaNewsPelantikan DPC GANN, H.Askolani: Narkoba Merusak Generasi Bangsa

Published:

Banyuasin, localhost/server/gkx—“Berdasarkan data yang dirilis, BNN telah menggagalkan sebanyak 36 kg sabu dan 32.570 pil ekstasi dari Malaysia dengan melaluinya rute jalur darat Pulau Batam, Riau dan Jambi singgah di Betung kabupaten Banyuasin dan Palembang untuk di distribusikan Ke wilayah Sumatera Selatan”, begitu diungkap Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH.

Uraian tersebut mencerminkan akan keperdulian H Askolani akan ancaman Bahaya Masive akan peredaran barang barang haram itu pada momentum dihadapan pemuda pemudi terkumpul dalam wadah Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN).

Acara Pelantikan Pengurus DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Banyuasin Periode 2019-2024 oleh Bupati Banyuasin, diselenggarakan di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Jumat (27/12).

Dalam sambutannya Bupati Askolani Sangat mengapresiasi semangat dan mendukung GANN ini karena Narkoba merusak Generasi Penerus Bangsa terkhusus di Kabupaten Banyuasin.

Lebih Lanjut Bupati H. Askolani mengatakan Pemberantasan narkoba harus dimulai dari diri kita masing-masing baru ke yang lain, kita mulai dari PNS, Polri, TNI hingga berbagai lapisan masyarakat. Dengan terbentuknya GANN ini diharapkan masyarakat Banyuasin juga pemuda Banyuasin Bebas narkoba.

“Karena Banyuasin termasuk Zona Merah, diharapkan GANN yang di bentuk dapat melebarkan jaringannya dengan membuat kepengurusan di tingkat Kecamatan, hingga kelurahan maupun desa. Sehingga Pemuda di Kabupaten Banyuasin Bebas Narkoba”, tegasnya.

Ketua DPD GANN Sumsel Nurfrafyanti Fanny, mengucapkan selamat kepada Ketua GANN Kabupaten Banyuasin dan pengurusnya yang baru saja dilantik, dengan harapan mampu menjadi agen dalam pencegahan, pemberantasan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Banyuasin khususnya.

 

“Untuk memberantas peredaran gelap dan mencegah terjadinya penyalahgunaan serta penanggulangan terhadap korban akibat narkotika bukan hanya merupakan tugas dan

tanggungjawab Pemerintah, melainkan juga merupakan tugas dan tanggungjawab serta kewajiban dari seluruh lapisan masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan dan GANN bersifat sosial, mandiri, terbuka dengan tidak membeda-bedakan asal-usul, suku, agama, ras dan golongan.” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini PJ Sekretaris Daerah Kab. Banyuasin Dr. HM. Senen Har, S.IP., M.Si, Ketua TP-PKK Banyuasin Dr. Sri Fitriyanti Askolani, Unsur Forkopimda Banyuasin, Kepala Bank Sumsel Babel Ahmad Suhermanto, SE., MM Asisten I Banyuasin Ir. Kosarudin, MM Asisten III Banyuasin Ir. H. Babul Ibrahim, MM, Ketua DPC GANN Banyuasin Aidil Fitri Mahjud, SH (Indera irawan)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra