Pemkab Oku Selatan Sadar Kenyamanan Masyarakat Pengguna Jalan Diutamakan

BerandaNewsPemkab Oku Selatan Sadar Kenyamanan Masyarakat Pengguna Jalan Diutamakan

Published:

Muaradua, localhost/server/gkx–Jalan adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian area darat, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas berada pada permukaan tanah.

Betapa jalan menjadi akses vital bagi masyarakat, sudah barang tentu  kebutuhan mendasar bergantung pada infrastruktur jalan dan sudah bukan rahasia lagi berjalannya roda perekonomian di berbagai lini untuk kemajuan suatu daerah sangat tergantung pada keseriusan pemerintahnya akan kepentingan publik ini.

Seperti hal nya yang dilakukan Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum OKU Selatan (PU BM) seperti nya menyadari kebutuhan masyarakatnya dengan telah melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan lingkar Kota Muaradua.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum melalui kepala bagian tata usaha M Yusuf.ST di ruangan kerja nya mengatakan “progres pengaspalan jalan dalam kota Muaradua merupakan giat pemkab OKU Selatan dalam merealisasikan rencana pembangunan yang merata dengan mengutamakan kenyamanan”, Jumat 26/12/2019

Dikatakan Usuf sapaan akrabnya,, “Peningkatan percepatan pembangunan infrastruktur yang tepat dan bermanfaat merupakan progres utama Bupati Oku Selatan dengan melakukan pembangunan yang merata, tepat dan bermanfaat bagi masyarakat”, ungkapnya.

Terpantau di sepanjang jalan protokol dalam Kota Muaradua seperti ruas jalan pertokoan pasar tengah yang hampir seluruh bagian ruas jalannya telah dilaksanakan pengaspalannya.

“Kami dari dinas pekerjaan umum telah impementasikan hal tersebut”, tambahnya.

Dengan adanya pengaspalan jalan membuat tata kota Muaradua semakin indah dan memperlancar aktivitas masyarakat pengguna jalan untuk hulu hilir berkendara.

Hal ini dirasakan langsung masyarakat terutama penggunaan jalan yang setiap hari melintas dan menggunakan jalan tersebut.

Rusmin salah satu pengguna jalan yang sempat beri komentar akan keadaan jalan sudah sangat baik ini mengungkapkan.senang hati nya.

“Iya, sangat mulus sekarang jalan ini”,  “kami pengguna jalan sangat senang adanya pengaspalan ini.”ucapnya.tisna(Red)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra