Senen Har menjadi Sekda Banyuasin Defenitif, Askolani Sebut Semua Ada kelemahan dan Kekurangan..!

BerandaNewsSenen Har menjadi Sekda Banyuasin Defenitif, Askolani Sebut Semua Ada kelemahan dan...

Published:

Banyuasin, localhost/server/gkx–
Dr H M Senen Har, SIP, MSi menjadi Sekda Banyuasin Defenitif, dilantik dan disumpah jabatan oleh Bupati Banyuasin H Askolani di pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (30/12).

Lebih dari tiga bulan jalannya lelang jabatan Sekda Banyuasin dilaksanakan. Akhirnya ditetapkan Dr H M Senen Har, SIP, MSi menjadi Sekda Banyuasin Defenitif.

Sebelum dilantik menjadi Sekda Dr H M Senen Har, SIP, MM menjabat sebagai Plt Sekda Banyuasin, dilanjutkan Plh Sekda yang juga merangkap jabatan Asisten II Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani mengungkapkan akan posisi jabatan Sekda yang sudah tiga kali berganti dan diperpanjang oleh Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah, akhirnya ditetapkan
melalui proses lelang yang dilaksanakan Pemkab Banyuasin”, kata Bupati.

Dirinya juga tetap pasang telinga akan sejumlah pihak masyarakat membuat aduan dan lapoan ke Gubernur Sumsel dan KASN.

“Masalah ini kita hadapi dengan sabar dan tenang bahwa kita sadar ini ujian, dan Alhamdullillah kita diberi kekuatan menjadi mampu melewatinya”, ucapnya.

“Memang kita yakin karena proses ini sudah berdasarkan prosedur serta ketentuan administratif dsn aturan mekanisme yang ada”, jelasnya.

“Rekomendasi Gubernur dan KASN kita putuskan hari ini dan kita lakukan pelantikan ini semua berkat serta tak terlepas campur tangan kebesaran yang Maha Kuasa”, kata H Askolani Jasi.

Ia pun menyampaikan akan ketakmapuannya mengakomodir semua pihak yang turut bertarung dalam lelang jabatan ini seraya berucap,

“Bagi yang mengikuti lelang jabatan
dan belum berhasil dia minta jangan kecewa dan kecil hati serta jangan merasa bersedih ini adalah takdir Allah semua yang atur dan saya manusia biasa hanya melaksanakan kehendak Allah SWT”, pintanya.

Lebih lanjut Bupati H Askolan mengingatkan akan beban berat tugas Sekda ini. “Tugas Sekda sangat berat sebagai kepala administratif pemerintah untuk itu dia berharap Sekda yang defenitif ini jangan sombong dan merasa tinggi dan merasa lebih pintar.

“Saling ngayomi antara OPD lainnya, Karena setiap orang ada kelebihan dan kelemahannya”, terangnya.

Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan turut hadir dalam acara pelantikan ini. Dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada yang dilantik menjadi Sekda Banyuasin, dia minta agar tetap bersih dan bekerja sungguh-sungguh untuk Banyuasin.

“Selamat dan selamat bertugas, bekerja lah sesuai aturan sehingga tugas -tugas yang dilakukan Pemkab kedepan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,”ujarnya.(Indera Irawan)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra