Tutup Tahun 2019, Fakultas Ekonomi Unpal Gelar Family Gathering di Lampung

BerandaEduTutup Tahun 2019, Fakultas Ekonomi Unpal Gelar Family Gathering di Lampung

Published:

Palembang, localhost/server/gkx–Momentum pergantian tahun selalu miliki cerita dibaliknya selain memang penanggalan yang berubah yaitu digit dari 2 angka di belakang selama satu tahun sangat familiar kita dengan 19 misalnya memasuki pergantian tahun maka semua akan diganti dengan angka 20.

Maka macam ragam kegiatan yang biasanya secara individu atau kelompok masyarakat jauh jauh hari atau dadakan merancang dan memilih acara untuk digelar namun tak sedikit juga hanya memilih sebagai sekedar follower saja yang penting bisa nikmati malam pergantian tahun bersama sama.

Fakultas Ekonomi Universitas Palembang tak mau kehilangan momentum berharga ini dengan merancang gelaran Family Gathering 2019-2020 di Lampung

Abdullah Rasjid, SE.,M.Si. Dekan Fakultas Ekonomi menyampaikan tujuan diadakan family gathering ini adalah agar seluruh keluarga tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dapat saling mengenal satu sama lain serta mempererat silaturahmi.

“Dalam bidang managemen kita menyebut ini semi coaching clinic”, ucanya. “Berharap semua membawa oleh oleh kesan ke Palembang dan ke Kampus kita bekerja”, imbuhnya.

Hal senada disampaikan Nenny Octarinie, SE.,MM, Ketua Program Studi Manajemen berharap agar kegiatan family gathering ini kedepannya menjadi agenda tahunan untuk dilaksanakan.

“Ini kegiatan sangat baik, teman staf dosen pengajar tampak ceria ikuti gathering ini”, ucapnya.

Turut hadir Purek III Asri Mulyadi, ST MT bersama sama dengan keluarga dan anak anaknya tergabung dengan Fakultas Ekonomi Unpal ini untuk gelaran Family Gathering 2019-2020 FE Unpal Lampung.

Pembantu Rektor Unpal bidang kemahasiswaan dan Alumni ini pun mengungkapkan kesan positif akan ide kreatif ini dan berharap kedepan juga akan diikuti oleh Fakultas lain yang ada di Civitas Unpal.

“Ya semua merasakan kegembiraan pada Gathering ini, saya rasa wajar jika kita dalam setahun bekerja meluangkan waktu, sekalian refreshing buang kepenatan sejenak”, ujarnya.

Pada momentum ini juga diri nya menyampaikan pesan singkat Pak Rektor, yang belum sempat hadir bersama sama pada Family Gathering kali ini.

“Selamat tinggal 2019 Selamat Datang 2020 Untuk kita raih lebih baik lagi, terimakasih atas pencapaiannya”, tulis Rektor Universitas Palembang, Zulkifli S. Mukti, SH, MH.(asri/asj)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra