Jupriyadi Legislator PDIP Banyuasin Sambut 2020 Tunaikan Ibadah Umroh

  • Bagikan
Jupriyadi dan Istri Yeni Susanti saat umroh

Banyuasin, gesahkita.com–Jupriyadi Legislator DPRD Banyuasin, Fraksi PDIP tunaikan ibadah Umroh bersama sang istri Yeni Susanti. Dikatakan Politisi PDIP Banyuasin ini bahwa niat untuk berangkat memenuhi panggilan Allah bersama sama sang istri tercinta memang semenjak lama namun baru kali ini baru terpenuhi bisa memijakan kaki ke tanah suci dan melihat serta menyentuh langsung Kabah.

“Alhamdullilah baru kesampaian mas, sekarang Bapak bersama Ibu berada di tanah suci”, tulis Anggota DPRD melalui Whatsapp.

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II ini (Kecamatan Betung, Suak Tapeh, Pulau Rimau, Tungkal Ilir)
Menuturkan berangkatnya semanjak 25 Desember 2019 lalu dan akan sedang berlangsung selama 14 hari untuk mengikuti serangkaian agenda rukun Umroh yang sudah dipersiapkan.

Dirinya pun berharap diberi kesehatan dan kekuatan untuk melakukan semua rukun itu tulisnya.

Jupriyadi Legislator Banyuasin saat umroh

” Ya mohon Doanya ya Mas.., barapan kami berdua bersama istri ke tanah suci ini selalu di berikan kesehatan sampai pada tahapan akhir rukun rukun Ibadah Umroh”, tulisnya, Selasa, (31/12)

Baca Juga :  Rieke Dicopot Dari Baleg Alasan Masih Simpang Siur

Pria yang terkenal ramah berlatar belakang pengusaha ini pun berpesan pada momentum perubahan tahun baru ini, “Selamat Tinggal Tahun 2019, Selamat Datang Tahun 2020″.

Sesuai dengan Motto hidup Pak Jupriyadi ia tulis ” Belajar dan Belajar”, seraya berpesan mari kita belajar dari kesalahan dan memaafkan, lalu kita sonsong masa depan, di tahun 2020 supaya lebih baik lagi”, singkatnya.
(INDERA IRAWAN)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan