Agama  

Akhiri 2019 Ketua TP PKK Banyuasin Hadiri Zikir dan Doa Bersama Ajak Introspeksi Hal Positif

Ketua TP PKK Banyuasin
Ketua TP PKK Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr Fitri Askolani hadiri zikir bersama masyarakat Desa Pelajau di malam pergantian tahun 2019 ke 2020 di Masjid Jihadul Mustukim Dusun II Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Selasa (31/12/2019) malam.

Tema acara bertajuk” Dengan Momen Pergantian Tahun Kita Wujudkan Semangat Keislaman Untuk Membentengi Diri Kita Dari Pengaruh Yang Merusak Iman ”, Istri Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi mengajak masyarakat Desa Pelajau untuk sama- sama introspeksi diri agar momen pergantian tahun lebih dimaknai dengan hal-hal yang evaluasi diri serta melakukan hal positif.

“Mengingat di penghujung akhir tahun 2019 ini penting bagi kita sebagai momen pergantian tahun, mari lah bersama-sama untuk tidak melakukan hal-hal yang bersifat sia sia”, ucapnya.

“Ada baiknya kegiatan seperti menghidupkan mercon dan konvoi di jalan itu tidak dilakukan dengan melakukan zikir dan doa bersama kita jadikan diri kita berguna bagi agama, bangsa dan negara”, lanjutnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa yang jadi program Banyuasin Religius itu salah satu nya pembiasaan memakmurkan Masjid dan Musholah melalui zikir dab Doa bersama.

Momen zikir dan doa bersama dalam rangka pergantian tahun ini juga dimanfaatkan Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dengan memberikan santunan kepada anak yatim, lansia dan janda sekaligus pemberian bantuan untuk masjid Jihadul Mustakim sebesar 5 juta rupiah.

Ketua TP PKK Banyuasin saat sampaikan pidato

Turut hadir Istri Wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosentono, Istri Sekda Senenhar, Camat Banyuasin III Drs Yuni Maharani MM, Kabag Kesra Salni Fajar dan Ketua MUI.
(Indera Irawan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan