Kejutan Buat Kamu Penggemar Badminton, Coba Yuk Palembang Cup Berhadiah 100 Juta

  • Bagikan
Pengurus PBSI saat Rapat persiapan Palembang Cup

Pengurus PBSI saat Rapat persiapan Palembang Cup

Palembang, gesahkita.com–Reses yang dilakukan Senator, DPD RI Komite III , asal Sumsel, Hj Eva Susanti beberapa waktu lalu yang sambangi Ketua PBSI Palembang, Ratu Dewa sempat diberitakan media ini, Sekda Kota Palembang ini memang sedang menata induk badminton Palembang supaya lebih baik lagi.

Tak sampai disitu ternyata mantan Kadis BKD Palembang selaku Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang akan menggelar turnamen Palembang Cup pada 3-8 Februari mendatang di GOR Pusri.

Ketua Pengkot PBSI Palembang Ratu Dewa menegaskan event Badminton Palembang Cup akan diselenggarakan berdasarkan standar nasional. “Ini adalah event yang bergengsi untuk Kota Palembang, dimana akan diikuti oleh seluruh atlet badminton yang telah dan belum teregistrasi,” kata Ratu Dewa saat memimpin rapat persiapan turnamen di Ruang Rapat Parameswara Pemkot Palembang, Kamis (2/1).

Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Palembang akan menggelar turnamen Palembang Cup pada 3-8 Februari mendatang di GOR Pusri.

Baca Juga :  Datangi BPJS Kesehatan dan RS Siti Fatimah, Hj Eva Sebut Hak Kesehatan Hak Dasar..!

Dikatakannya, turnamen kelompok umur terbuka ini akan mempertandingkan kelompok tanding pra ssia dini (putra/putri), usia dini (putra/putri), anak-anak, pemula, remaja, ganda dewasa dan ganda veteran. Even ini harus serius lantaran akan menjadi acuan dari cabor lain. Bahwa PBSI kota berupaya sungguh-sungguh dalam pembinaan atlet dini.

“Soalnya saya sangat miris dengan apa yang terjadi di Porpov Sumsel yang baru selesai kemarin. Mengapa karena Porpov Palembang sangat terperosok dan ini tidak pernah dalam sejarah. Ini jadi pelajaran kita. Makanya kita akan mencari bibit-bibit untuk diciptakan sebagai Debby dan Ahsan-Ahsan yang baru,” ujarnya didampingi Ketua Panitia Badminton Palembang Cup Zulkifli.

Dijelaskannya lagi peserta turnamen akan diikuti maksimal 400 match akan digelar akan diikuti atlet teregistrasi dan yang belum.

“Turnamen terbuka bagi pebulutangkis Palembang. Panitia menyediakan total hadiah Rp100 juta,” tukasnya.

Ketua Panitia Pengarah Densyah menyatakan Palembang Cup sudah terselenggara sejak 1985 dan menjadi event bergengsi.

Baca Juga :  UEFA Nations League Masuki Edisi Kedua

“Kami sangat mengapresiasi langkap Pak Ketua PBSI kota mengangkat kembali event ini. Hasil dari Palembang Cup II akan dilanjutkan dengan Liga Palembang”, kata Ketua Panitia Pengarah Densyah seraya menjelaskan Palembang Cup sudah terselenggara sejak 1985 dan menjadi event bergengsi. (asri/dskmfo/asj)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan