News  

Bupati Popo Ali Melakukakan Pelantikan 236 Pejabat Tinggi Pratama OKU Selatan

Bupati Oku Selatan saat sampaikan pidato
Bupati Oku Selatan saat sampaikan pidato

Muaradua, gesahkita.com–Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dipimpin Bupati Oku Selatan, Popo Ali Martopo berdasarkan surat keputusan Bupati OKU Selatan nomor: 821/ 20/ KPTS/ BPKSDM/2020 berlangsung di Aula perkantoran Pemda OKU Selatan. Jumat (03-02-2020).

 

Turut hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Sekda,Para Asisten,para staf  Ahli,Inspektur,kemenag,para  kepala dinas, badan, kantor bagian,camat dan undangan lainya

Popo Ali saat melantik para pejabat

Dalam sambutannya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengatakan “Bekerja lah dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, begitu juga bagi saudara yang hari ini mendapat rotasi ataupun reposisi jabatan.”

 

“Selamat bertugas di tempat baru segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan yang baru”, ucap Popo Ali

 

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan adminstrator. Pejabat yang dilantik hari ini berjumlah 236 orang terdiri dari jabatan pimpinan tinginggi pertama 12 orang dan 224 orang jabatan adminstrasi.

Bupati saat sematkan Pangkat Oku

Pelantikan ini juga menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru dilingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan yang telah mendapat persetujuan dari kementerian PAN dan RB beberapa waktu lalu.(Hendra)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan