News  

Ratusan Alumni KNPI Gelar Kepanitian Kegiatan Reuni Akbar

 

Suparman Roman

Palembang, geahkita.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Selatan,gelar acara pembentukan susunan kepanitiaan Reuni akbar KNPI Sumel,

tujuan acara malam ini sendiri untuk menyambung tali silaturahim para mantan aktivis, OKP maupun KNPI lintas generasi dari priode kepengurusan era tahun 1970 sampai 2019.ungkap kepala Reuni Akbar knpi Suparman Romans,dalam jumpa pers,Sabtu malam,04/01/2020,di BallRoom Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Suparman menambahkan, banyak sekali para kader kader pemuda KNPI yang berhasil baik itu di bidang eksekutif maupun legislatif.

“Mereka menjadi pemimpin-pemimpin daerah, ini merupakan suatu kebanggaan sebagai anggota knpi khususnya”, ujar.

“Mantan Ketua KNPI Era 90 an itu,suparman menegaskan,knpi ini bisa bersatu kembali tidak ada dualisme kepengurusan di daerah, biarlah di pusat kalau memang begitu dinamikanya mau ada dua atau tiga KNPI tidak masalah, tapi di daerah kita harus kompak kita harus punya satu komitmen yaitu KNPI tetap satu,” tegasnya.

Sementara itu,Menurut Ketua Bidang Akomodasi reuni akbar alumni KNPI 2020, Rebo Iskandar mengatakan,  Pemuda Sumsel mulai memperkuat persatuan dan kesatuan, sehingga nanti bisa mendukung pembangunan di Sumatera Selatan dan terlibat langsung dalam pembangunan
dalam rangka menuju Sumatera Selatan maju.

Rebo iskandar juga sebagai direktur PD Perhotela Swarna dwipa itu menambahkan,”Untuk semua jika kita satukan seluruh kekuatan pemuda ini maka akan bertambah kuat”.

 

Alhamdulillah yang hadir-hadir ini mempunyai potensi masing-masing di bidangnya,  semua yang hadir ini orang-orang hebat, ada yang sudah jadi ketua KONI, ketua DPRD dan pengusaha sukses serta pimpinan perusahaan,” tandasnya. (Chairul A)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan