H Askolani Pimpin Rapat Sosialisasi dan Konsolidasi, Sanksi Tegas hingga tuntutan Inovasi Dibahas

  • Bagikan
H Askolani Bupati didampingi wakil H Slamet saat pimpin rapat

Banyuasin, gesahkita.com –“Harapan saya pada setiap OPD dan Camat untuk berinovasi dan berkreasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin kedepannya,” ungkap H Askolani SH MH selaku Bupati Banyuasin pada rapat sosialisasi dsn konsolidasi Pemda Banyuasin dengan OPD dan Camat se Kabupaten Bamyuasin, Senin (06/01/2020).

Mengawali tahun baru 2020, Pemkab Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Bupati H Askolani Jasi didampingi Wakil Bupati H Slamet Sumosentono,
di Ruang rapat Bupati Banyuasin.

H Askolani Bupati didampingi wakil H Slamet serta Sekda Senen Har saat pimpin rapat

Sudah menjadi kontrak politik sang Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, ( H Askolani dan H Slamet) dalam tiap kesempatan tak hentinya mengingatkan para OPD dan Camat secara internal maupun masyarakat secara eksternal, apa apa saja program Banyuasin Bangkit, Adil, Sejahtera dan Religius yang menjadi program pokok andalan serius untuk dijalankan.

H Askolani Bupati didampingi wakil H Slamet saat pimpin rapat

Sejumlah persoalan dibahas pada rapat kali ini mulai dari kedisiplinan para pemangku mandat pembangunan di Banyuasin hingga ke objek pembangunan itu sendiri seperti pemerataan, percepatan dan proporsional pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :  Bupati Askolani Melantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Banyuasin
H Askolani Bupati didampingi wakil H Slamet saat pimpin rapat, tampak suasana rapat di ruang rapat pemkab banyuasin

Maka bukan tak beralasan jika Mantan ketua DPRD Banyuasin ini pun berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada Kepala OPD, jika bawahannya tidak disiplin. Dirinya juga berjanji kedepan akan secara rutin menggelar sidak di OPD Kabupaten Banyuasin.

H Askolani dalam kesempatan ini juga mengingatkan pentingnya menjaga gaya hidup sederhana, menghemat pengeluaran serta memilah perjalanan dinas yang prioritas.

“Ayo kita mulai dengan diri kita berpenampilan dan gaya hidup sederhana saja, biaya semaksimal mungkin bisa dihemat dan pengeluaran perjalanan dinas bisa dikurangi”, tandasnya. (indera irawan)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan