Popo Ali Martopo Inspektur Upacara HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020

  • Bagikan
Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo saat upacara HUT Oku Selatan
Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo saat upacara HUT Oku Selatan

Muaradua, gesahkita.com–Memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke-16 tahun Pemerintah Kabupaten Oku Selatan menggelar upacara. Bupati Oku Selatan selaku inspektur upacara di lapangan Pemkab OKU Selatan, Selasa 07 Januari 2020

Turut hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Sekda, H. Muhtadin Sera’i, Kemenag, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, BUMD, BUMN, Kepala Desa dan Lurah,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya.

Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan bersama undangan hikmat ikuti rangkaian upacara

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, dalam sambutan nya meyampaikan ajakan nya untuk dapat menciptakan rasa cinta, rasa bangga, rasa memiliki terhadap Bumi Serasan Seandanan.

“Mari kita pupuk rasa persaudaraan dan persatuan, yang terpatri dalam dada kita”, ucap Bupati

“Hal ini bisa tercermin dalam sikap dan tingkah laku hingga termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing”, Popo menambahkan.

Baca Juga :  H. Wahyu Sanjaya Sambangi Komisi Informasi (KI) Sumsel Sentil Kondisi Gedung

Dirinya juga berharap agar semua pihak mampu menghadapi segala tantangan dalam pembangunan di Oku Selatan.

Terkait hari kelahiran Kabupaten Oku Selatan Bupati tak henti hentinya mengajak untuk mensyukuri pencapaian yang sudah diraih.

Peserta upacara meruoakan pegawai pemkab Oku Selatan

“sebagai masyarakat OKU Selatan hendaknya kita selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kabupaten kita ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini “, katanya.

“Maka dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik”, tandasnya.

Pada akhirnya dengan momentum peringatan hari jadi, Popo Ali martopo mengajak kita semua untuk ikut memeriahkan dan mengisi rangkaian agenda peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

Serangkaian kegiatan HUT Kabupaten Oku Selatan bisa menjadi bukti bagi kita semua betapa moment moment seremonial peringatan tahun ini.

Baca Juga :  Putra Asli Semendo, Ramlan Holdan Diangkat Anggota Keluarga Besar KPD

“Akan menjadi sejarah sekaligus bisa menguatkan keyakinan kita dalam menyikapi keberadaan hari jadi daerah kita sendiri”, pungkasnya .(tisna)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan