News  

Panggung Hiburan HUT Oku Selatan 16 Digoyang Kiki Mauria dan Melane Zee

Diundang Goyang Panggung Hut Oku Selatan ke-16 Kiki Mauria dan Melane Zee Jadi Juri Kontes Dangdut

Muaradua, gesahkita.com–Kontes Lagu Dangdut dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Oku Selatan ke-16 tahun digelar oleh Pemerintah Daerah Oku Selatan.

Demi kemeriahan acara ini pihak panitia berlakukan Pendaftaran secara gratis bagi seluruh masyarakat pecinta musik dangdut untuk ikut dalam gelaran kontes ini. Acara bertempat di panggung depan rumah dinas Wakil Bupati, Oku Selatan.


Sebanyak 112 peserta ambil bagian dalam Kontes lagu dangdut ini yang berasal dari Oku Selatan dan bahkan ada peserta datang dari kabupaten kota terdekat diantaranya Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, Baturaja, Palembang serta Lampung, Rabu (08/01/2020).

Tim juri Kiki Mauria dan Melane Zee menjelaskan kepada wartawan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari, pada hari pertama hingga ketiga merupakan babak penyisihan.

“Kemudian di hari ke 4 nya merupakan babak grand final”, jelasnya seraya menyampaikan bahwa pihak nya hanya akan memilih sebanyak 18 kontestan saja pada tahap grand final nanti.

Peserta kontes dangdut

“Adapun kriteria penilaian kontestasi Dangdut ini”, lanjutnya, ” Dalam peformnya ( penampilan) para kontestan nantinya akan dinilai pertama vokal, ekspresi, penguasaan panggung, keharmonisan dan penampilan saat para kontestan membawakan lagunya,” bebernya.

Ditambahkan Kiki, pada hari pertama, hari kedua dan ketiga diambil 6 kriteria kontestan terbaik.

“Hingga pada malam grand final nanti menyisakan 18 orang lagi sebagai pemenang, Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 serta juara harapan satu, dua dan tiga”, katanya.

Wakil Bupati dan wakil ketua tp pkk, kadis wisata oku selatan saat nonton panggung hiburan

Terkait jadwal pelaksanaan kegiatan kontes dangdut pada hari kedua dan ketiga serta Grand final dirubah waktu pelaksanaanya, menjadi pukul 14.00.wib hingga pukul 17.00.wib dan akan dilanjutkan pada malam harinya pada pukul 19.30.wib hingga pukul 22.00.wib.

Kiki dan Melane juga dalam kesempatan im berpesan kepada para peserta kontes yang belum bisa berhasil mendapatkan nilai yang baik pada kesempatan ini maka dipersilahkan untuk mencoba lagi.

“Silahkan asah kembali kemampuanya, jadikan kegagalan sebagai pelajaran berharga untuk memperbaiki diri, apa apa saja harus diperbaiki untuk dilakukan pada kesempatan mendatang menjadi lebih baik lagi”, pungkasnya.(kardimin ba)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan