Edu  

Malam Grand Final Kontes Dangdut HUT Oku Selatan Ke-16, Tampilkan 18 Kontestan

BUPATI BERSAMA DWNVA Bupati Popo Ali hadir ditenga
Bupati Oku Selatan berpose dengan para finalis Kontes didampingi Ketua Tp PKK Oku selatam

Muaradua, gesahkita.com—Malam Grand final kontes lomba dangdut dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke-16 tahun menampilkan 18 peserta kontestan dari berbagai daerah. Sabtu, (10/01)

Dari pantauan media ini, malam ini menjadi malam yang tak patut dilupakan begitu saja. Eforia kebahagian dan kebanggaan melebur run-down acara dari awal pembukaan, lomba, pesta, ceramah agama dan pameran pembangunan serta membaurnya para tokoh, pejabat hingga Bupati dan wakil Bupati, Ketua dan Wakil ketua TP PKK Oku Selatan turut menjadi penyokong afik acara sampai fase ini.

BUPATI BERSAMA Andika Juara 1 
Bupati Popo Ali 

Tak sampai disitu, malam ini ternyata tergolong malam yang luar biasa hebat, mengapa? Ternyata tidak hanya masyarakat yang ingin menyaksikan kontes lomba bernyanyi hiburan musik dangdut tersebut yang bikin masyarakat seperti tumpah ruah bak lautan manusia hingga depan halaman rumah dinas wakil Bupati, sampai di jalan protokol depan terminal Muaradua.

Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo,wakil bupati, anggota DPRD,Kapolres Oku Selatan, ketua PKK,wakil ketua serta para tamu undangan hadir di tengah tengah lautan manusia yang pasti masyarakat Oku Selatan yang sefang peroleh suguhan pemimpin yang dicintai di Bumi Serasan Seandanan ini.

Gambar Masyarakat lagi nonton 

Diucap panitia acara bahwa malam ini merupakan malam Penampilan 18 peserta hasil tahapan seleksi dari tim juri sebanyak 112 peserta yang telah perform sebelum nya.

Seusai perform ke 18 peserta tim juri akan menentukan pilihan nya dengan penilaian yang telah ditetapkan oleh tim juri untuk menentukan juara.

Cinta Hitam yang dibawakan oleh Andika berhasil menyabet juara satu dalam ajang kontes lagu dangdut HUT Oku Selatan Ke-16 tahun.

Dikatakan Andika saat seusai perform merasa bersyukur atas kerja kerasnya selama kontes hingga bisa terpilih menjadi juara satu yang mewakili masyarakat OKU Selatan khususnya Kecamatan Buay Rawan Gunung Cahaya.

Andika peserta saat tampil unjuk kebolehan, foto. Berlatar lautan manusia

“Alhamdulilah, bersyukur kepada Allah s.w.t telah memberikan rezeki dan kesempatan kepada saya, untuk keluarga saya yang telah mendukung,”

Lanjutnya, “Kepada masyarakat Oku Selatan saya ucapkan terimakasih atas dukungan nya dan Kepada pemkab Oku Selatan, serta segenap panitia terimakasih

Harapnya “agar di tahun mendatang agar kontes dangdut ini diadakan lagi, selamat hari jadi kabupaten Oku Selatan semoga selalu maju di tahun-tahun mendatang .”ucap Andika

Hal yang sama dikatakan peserta berasal dari kota Lampung Hendri Irwanto “bersyukur atas rezeki yang Allah swt berikan kepada saya, dan terimakasih untuk doanya dari ibu serta istri saya.”

“Terkhusus juga kepada masyarakat Oku Selatan, pemkab Oku Selatan dan segenap panitia atas terselenggaranya acara ini.”

“Selamat hari jadi kabupaten Oku Selatan ke -16 semoga terus jaya di tahun-tahun mendatang”, ucapnya

Andika salah peserta dari Oku Selatan Juara pada kontes ini

Adapun kepala para finalis kontestan lomba dangdut yang terpilih menjadi juara akan diberikan hadiah berupa uang tunai dari pihak penyelenggara (kardimin ba)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan