Paparazi Band Juara Dalam Grand Final Festival Band HUT Oku Selatan

BerandaNewsPaparazi Band Juara Dalam Grand Final Festival Band HUT Oku Selatan

Published:

 

Paparazi band

Muaradua, localhost/server/gkx- Malam Grand final festifal Band dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke 16 tahun, momentum yang ditunggu para peserta semenjak sore hingga usai shalat Isa’ akhirnya bertepatan dengan pukul 19.20 Wib panitia dan seluruh yang terlibat dalam run down acara mulai memasuki arena, Jumat, (17/01)

Dilaporkan sebelum, Acara Grand final festival Band ini masih mengambil tempat dan digelar panggung utama tepat di depan halaman rumah dinas Wakil Bupati.

Malam ini dihadiri Asisten III, Kepala Dinas Pariwisata, Kadis PU Perkim, Kadiknas Pemkab Oku Selatan.

Mewakili Pemkab dalam Asisten III Drs H Herman Azedi,S.K.M.,MM mengatakan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi seluruh peserta festifal Band yang telah mengisi dan meramaikan festival band Hut OKU Selatan ke 16.

“Bagi Pemkab, paparnya, “Rangkaian digelarnya acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat terkhusus bagi masyarakat Oku Selatan”.

“Kedepannya Pemkab berupaya terus agar acara yang berkelas ini bisa terus ditingkatkan lagi” lanjutnya.

“Berkat acara ini bukan tidak mungkin nantinya bisa muncul Band band anak muda dari Oku Selatan yang bisa mengharumkan nama daerah”, harap Herman Azedi Asisten III

 

Setelah melalui babak penyisihan akhirnya dewan juri memutuskan 5 yang masuk pada grand final dan kw 5 Band ini yang akan tampil yakni

Andromeda (Oku Selatan),Pangudi luhur (Oku Timur),Mrr Giant (Prabumulih),New personil (Oku Selatan ),Paparazzi (Baturaja),Lawang Sewu (Prabumulih),Band band ini masuk Grand final setelah bisa tampil memukau di babak sebelumnya hasil dari penilaian tim juri.

Irfan selaku wakil tim juri menuturkan pada media ini sesusai acara “Malam Grand final ini malam yang luar biasa seluruh Band band telah menampilkan performa terbaik mereka.

“Namun kita harus menentukan pilihan secara objektif Kepada Band band yang tampil”, katanya.

“Pastinya ada yang menang ada yang kalah,yang pasti Semua aspek penilaian akan dinilai dalam arti semua nya yang ditampilkan oleh para peserta, termasuk penilaian yang bisa menghibur penonton,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan kreataria dalam penilaian dan target capaian dalam menentukan pemenang siapa bakal keluar ssbagai juara,.

“Malam ini kita pilih tiga Band terbaik, hasil penilaian sesuai Kriteria yang kita nilai yaitu musikalitas, artikulasi, performance (penampilan) aransmen, tehknik vokal serta kostum,”jelasnya Irfan anak muda lulusan salah satu institut kesenian ternama di pulau jawa

Secara keseluruhan ke lima. band telah tampil maka nantinya tim juri akan memilih tiga band terbaik yang akan mendapatkan hadiah oleh panitia penyelenggara Terpilih juara satu Paparazi Band (Baturaja),juara dua Andromeda band (Oku Selatan),juara tiga Pangudi luhur (Oku timur)

Atraksi bakat dari band berbakat

Dengan membawa lagu Gugur bunga dengan aresmen berbeda Paparazzi band memukau penonton yang hadir.

Nofri vokalis Paparazzi band dengan suaranya yang khas dan berkelas tampil mengesankan

Seusai menerima hadiah vokalis Paparazzi band mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Band nya “kami bisa juara satu ini berkat kerja keras kami (tim) ,sesuai harapan kami tentunya persiapan yang kami lakukan semenjak jauh jauh hari,”

“Semoga event event seperti di tahun mendatang ada lagi, khususnya di Oku Selatan ini”,dia akhiri Nofri dan segenap personil Paparazi mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Oku Selatan Semoga tetap jaya.”jelasnya .

Di Akhir penutupan Festival Band. Masyarakat pun terhibur dengan penampilan oleh Band Orang Tua Semua (OTS) Band asal Oku Selatan yang personilnya anak anak muda era 70 an (Henafri)

Berita Terbaru

hari kesaktian pancasila peringatan kesaktian pancasila selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra