Kapolda Sumsel Hadiri Lomba Lari “Sriwijaya Run 5k/10k” Hut 74 Kodam II Sriwijaya

BerandaNewsKapolda Sumsel Hadiri Lomba Lari "Sriwijaya Run 5k/10k" Hut 74 Kodam II...

Published:

Kapolda Sumsel dan jajaran bersama Pangdam II Saat kibarkanbendera start Sriwijaya Run 5/10 k hut 74 kodam II sriwijaya

Palembang, localhost/server/gkx--Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menghadiri Undangan Lomba Lari “Sriwijaya Run 5K/10K Level Nasional” dalam Rangka HUT TNI ke-74 Kodam II/Swj Tahun 2020 yang dipimpin oleh Pangdam II sriwijaya dihadiri juga oleh Kasdam II Sriwjaya,Kabinda Sumsel dan unsur FORKOPIMDA Sumsel. Minggu, (19/01)

Acara yang dimulai dam ambil start posisi di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembabang tepat Pukul : 06.00 Wib dan Finish kembali di BKB juga.

Kapolda Sumsel bertemu dan salam komando dengan Pangdam II Sriwijaya di seputar pelataran BKB Palembang dalam acara Run Sriwijaya Hut Kodam II sriwijya ke 74

Turut mendampingi kapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Wakapolda, Irwasda, Karoops, Karo Sdm, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dansat Brimob,Kapolrestabes Palembang,Tim Runners Polda Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut di perlombakan lari dengan jarak tempuh 5 km dan 10 km dan dibagi dalam beberapa kategori, antara lain kategori umum, pelajar putra dan putri yang di ikuti oleh perwakilan dari Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel, personil dari Kodam II Sriwijaya,atlit maupun perwakilan Kodam dari berbagai provinsi di Indonesia, mahasisawa dan pelajar di Sumsel,serta masyarakat Sumsel.

Kapolda Sumsel Beserta Jajaran pose bareng pada hut kodam II Sriwujaya ke 74 dengan berlatar kegiatan sriwijya run 5/10 BKB palembang

Diharapkan Kapolda Sumsel bahwa dengan kegiatan ini semogah dapat membangkitkan gairah masyarakat Sumsel khususnya di Kota Palembang untuk gemar berolahraga.

“Kegiatan yang baik ini kita harapkan dapat menjadi motivasi masyarakat betapa penting nya olahraga untuk kesehatan”, katanya.

“untuk sehat kita harus jaga kebugaran”, ucapnya seraya menyampaikan, “Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Penyerahan Hadiah untuk para pemenang lomba lari sriwijaya run5/10 K oleh kapolda Sumsel

“Kegiatan ini dapat terus berlangsung kedepannya sehingga dapat menjalin keakraban dan kekompakan diantara kita semua”, pungkasnya.(ari)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra