Ngintip Passion Bermusik Tersohor Ala Panggung Rakyat Oku Selatan

BerandaNewsNgintip Passion Bermusik Tersohor Ala Panggung Rakyat Oku Selatan

Published:

Popo Ali Martopo saat peform sweer child o’mine hut oku selatan 2020

Muaradua, localhost/server/gkx--Bicara soal passion tidak akan pernah habisnya untuk dibahas apalagi soal selera yang satu ini. Dengan passion tertentu pula biasanya seseorang bisa gampang terkonneksi dengan kelompok atau kaum yang chemistry nya sama juga.

Soal bermusik misalnya, adalah passion yang lazim disukai banyak orang betapa istimewahnya sebenarnya seni musik selalu mengikis dan menghindari semua kesumbangan nada, sebab musik selalu berpijak pada kord kord yang teratur dan beraturan sedemikian rupa, walaupun melenceng maka improvisasi bisa juga sekedar menambal kekurangan.

Panggung hiburan rakyat ketika sang pemimpin seloroh menghibur

Dengan kata lain falsafah bermusik itu membuang jauh jauh rasa kebencian karena resonansi nada, irama dan beat selalu dengan komitmen yang enak enak keterimah dan sampai ke telingah bagi pendengar dan penikmatnya.

Hal ini bisa dibuktikan pada malam ini di depan halaman rumah dinas Wakil Bupati Oku Selatan, sejumlah kaula muda asyik mengekspresikan passion menghibur mereka bersama orang orang nomor satu se- Oku Selatan.

Kajari Edy Irsan Kurniawan dengan Bentonya Iwan Fals

Panggung utama hiburan rakyat Hut Oku Selatan ke 16 tahun itu didera kehebohan dengan kemunculan dan hadirnya Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo bersama dengan Wakil Bupati Sholihin Abuasir. Tak hanya itu  Kapolres Denny Agung Indrayana dan Kajari Oku Selatan Edi Irsan Kurniawan ternyata sempat cengangkan suasana lalu berakhir dengan riuh dan tepukan para hadirin ketika sosok sosok itu menapakan kakj di panggung rakyat itu. Malam ini menjadi begitu ceriah bisa dikatakan  malam yang tak akan pernah begitu saja lepas dalam ingatan bagi orang orang penting ini, apalagi bagi masyarakat, kaulah muda pencinta musik untuk habiskan sisa hari libur mereka saksikan pemandangan sang pemimpin dengan passion bermusik, ngerock dan blues bareng, Minggu 19/01/2020

 

Diiringi skill bermusik sekian dekade sudah bagi Band Virtuoso Courses Management miliki dan Irfan Cs sebagai Nahkoda nya, telak saja sejumlah lagu hit familiar pernah duduki top forty di eranya dilahap habis oleh para pejabat itu, lalu sontak saja sorak tepuk tangan terdengar pertanda hadirin di arena panggung hiburan rakyat itu benar benar menikmati suguhan gaya bermusik para pemimipin itu.

Ya suguhan yang memang pantas untuk dinimakti..!

Denyy Agung Indrayana hipnotis penonton terlalu manisnya slank

Keasikan pun pecah habis, ketika petikan gitar sang gitaris Vituoso dengan gitar elektiknya, jari jari lentik nan lincah itu harus dia tarik ke arah body gitar tidak pada ujung gitar, maka suara yang dihasilakan dari instument itu melengking bersahutan namun tetap membentuk nada. Nada sangat familiar ditelinga penyuka rock blues metal tahun 90 an, maka ingatan terpapar Sweet Child O’ Mine Gun and Roses harus dijajal orang nomor satu bumi Serasan Seandanan ini.

 

Popo Ali Martopo tampak lebih garang dalam bermusik nya walaupun sebenarnya matanya gak pernah lari dari teks stand tepat di depannya itu, lagu asing artikulasi berkelas bersesuaian bahwa B. Comerse sebuah titel selalu disematkan pada akhir namanya itu adalah Sarjana Asing ia sandang yang tak banyak diketahui orang.

 

Namun, Tak juga menghilangkan kwalitas bermusik sang Bupati Oku Selatan itu. Sesekali kaki kanan nya yang terbungkus sepatu sport ia hentakan, maksudnya mungkin biar tidak kehilangkan beat drums yang dipukul dari sudut punggung kanannya selalu beriringan betotan basis saling berkejaran dengan melody yang begitulah genre rock blues itu beraliran sebenarnya. Tetap Para hadirin tak surut menikmati tampilan peminpin nya itu.

 

Kajari Oku Selatan, Edi Irsan Kurniawan ternyata diam diam menyimpan koleksi single yang kental dengan lirik lirik kritis yang bersemayan pada lagu Bento Iwan Fals sang legendaris itu. Lagu dan sang single nya itu  sempat mengalami jegal oleh penguasa orde baru ini akhirnya membawa suasan yang berbeda lagi ditangan orang nomor satu di kejaksaan Oku Selatan ini.

 

Dengan lirik dan hentakan lagu itu semua penonton mengikuti Bang Edi dan semua berteriak Bento.. Bento… Bento… tak tampak kecanggungan diantara pejabat, semua keharmonisan seperti instrumanetasi yang ditumpahkan dipanggung hiburan rakyat itu.

Popo Ali dan Isyana Popo Pulang naiki Matic roda dua

Dibawah panggung para hadirin yang notabene para penikmat musik sesekali mengangkat camera seluler menyorot mengabadikan ke arah orang orang nomor satu di bumi Serasan Seandanan yang berdiri diatas panggung rakyat itu.

 

Pada bagian selanjutnya Kapolres Denny Agung Indrayana lagi lagi menghipnotis para kaula muda Oku Selatan, ia pun sajikan “Terlalu Manis” nya Slank tentunya diakui Kaka personel slank bahwa kiblat bermusik ala  Bon Jovi dan GnR mengalir pada genre band legendaris ini. Seperti nya juga chemisry para orang orang nomor satu ini dengan chemistry dan passion nya dalam bermnusik.

Perempusn nomor satu di Oku selatan harus diBonceng pakai roda dua tambah hanngat suasana malam pangung hiburan rakyat oku selatan

Akhirnya Denny Berucap, “semoga Oku Selatan selalu manis di masa masa akan datang seperti lagu ini ”

Sesuai ngeRock Popo Ali beserta Isyana Popo Ali pulang dengan Sepeda Motor milik nya (Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra