News  

Kapolda Sumsel Lakukan Kunjungan Ke Mapolres Prabumulih

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M didampingi Ketua Bhayangkari Bagian Sumsel saat menerima sambutan tari sekapur sirih di Mako Polres Prabumulih

Prabumulih, gesahkita.com--Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M beserta rombongan kunjungan kerja ke Polres Prabumulih, Senin (21/1).

Turut bersama mendampingi Kapolda di Mako Polres Prabumulih Kapolda Sumsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo.

Turut serta rombongan kunjungan kerja Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa. M.Hum. Kabid Propam Dedi Sopindi . S.H Kombes Pol Drs. SUPRIADI, M.M. KOMBES POL Kabid Humas Polda Sumsel. Dir intel dan Dir Pamobvit.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M didampingi Ketua Bhayangkari Bagian Sumsel saat sampaikan arahan

Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel

Tarian Sekapur sirih disuguhkan sebagai Ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Polres Prabumulih Akbp I Wayan Sudarmaya S.H S.I.K., M.H dan Walikota Prabumulih serta Forkopimda kota Prabumulih juga hadir pada penyambutan itu.

Pada kesempatan ini pula Kapolda Sumsel melakukan peresmian Gedung Satreskrim Polres Prabumulih .

Dalam sambutanya Kapolda mengingatkan kepada anggota Polres Prabumulih untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan.

“Terus lah menjaga kewaspadaan , keselamatan dalam bertugas serta jauhi Narkoba”, katanya. “Dengan demikian”, lanjut nya, masyarakat akan dapat menerima kehadiran Polri di setiap kesempatan”, ujarnya.

Kapolda juga mengimbau masyarakat Prabumulih dan Sumatera Selatan secara umum untuk tidak membawa sajam,”dan jika ada indikasi kejahatan selalu lah berkoordinasi dengan aparatt”, ucapnya.

Ia juga meminta berkoordinasi dengan aparat hukum yang selalu siap untuk selesaikan masalah apapun dan dimanapun serta kapanpun. (ari)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan