News  

H Askolani Tak Menampik Pentingnya Media

H Askolani SH MH didamping Kadis infokom Aminuddin SPd MSi dan Andi Kabag Diskominfo saat terima audiensi MNCTV dan Silampari Perusahaan Media bertugas di Kabupaten Banyuasin
H Askolani SH MH didamping Kadis infokom Aminuddin SPd MSi dan Andi Kabag Diskominfo saat terima audiensi MNCTV dan Silampari Perusahaan Media bertugas di Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com—Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuasin menerima semua media yang tertarik untuk kerjasama bermitra dalam penyebaran informasi tentang keberhasilan pembangunan dan capaian di Kabupaten Banyuasin.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi dua media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin yakni MNCTV Grup dan Harian Silampari di guest house Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (21/01)

Adapun tujuan audiensi tersebut selain bersilaturahim juga membahas tentang kerjasama publikasi pada tahun 2020.

Suasana audiensi di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin

H Askolani menyambut baik jika media itu mau bermitra dan mempublikasikan hal-hal yang positif, karena bagaimanapun juga Kabupaten Banyuasin butuh media untuk mensosialisasikan setiap program maupun keberhasilan pemerintah kabupaten Banyuasin.

Diakui Bupati bahwa Pemkab Banyuasin tidak menampik akan butuhnya publikasi hal hal positif serta menyampaikan ke publik tentang setiap program dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

“Kalau soal dana, kami serahkan sepenuhnya kepada Dinas Kominfo Banyuasin, mau kecil atau besar tergantung dari kualitas kinerja media itu sendiri terhadap pemerintah Kabupaten Banyuasin, dan pada intinya kami menerima semua media, selagi media itu mau mempublikasikan hal-hal positif” imbuhnya.

Lanjut Bupati dirinya sangat berterimakasih kepada media-media yang ada di Banyuasin, selama ini tiada henti-hentinya memberikan informasi terkait apa-apa program dan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin, dirinya berharap kedepannya jalinan kerjasama antara pemerintah dan media dapat terus terjalin.

” Saya dan Wakil Bupati mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua media yang ada di Banyuasin, tanpa informasi dari para media mana mungkin kebijakan kami, program kami dan apa apa yang telah kami berdua perbuat untuk Kabupaten Tercinta ini dapat tersampaikan ke seluruh pelosok kabupaten Banyuasin”, paparnya.(indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan