Kisruh Kasek Bawaslu Masih Tak Nonggol, Komisi lll DPRD Oku Selatan Akan Gelar RDP

  • Bagikan
Gedung Bawaslu Oku Selatan Lengang dan Sepi
Tampak Luar Gedung Bawaslu Oku Selatan Lengang dan Sepi fo

Muaradua, gesahkita.com--Kisruh Pelantikan Kepala sekretariat (kasek) tingkat kecamatan menempuh babak baru menjadi agenda khusus komisi III DPRD Oku Selatan.

Sebab, setelah tiga kali layangan pemanggilan oleh Komisi lll DPRD Oku Selatan kepada Bawaslu Oku Selatan, sampai saat ini pihak Bawaslu tidak bisa memenuhi panggilan itu.

Merasa tak diindahkan oleh Bawaslu akhirnya Komisi lll merespon dengan menggelar Rapat Dengar pendapat (RDP) bersama Badan Kepegawaian Sumber daya Manusia (BKSDM),Asisten I ,serta inspektorat yang akan dijadwalkan besok pagi pukul 09.00 wib di ruangan komisi III DPRD Oku Selatan

Ketua Komisi III DPRD Oku Sslatan, Sucipto Gunawan, SE

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi lll DPRD Oku Selatan Gunawan Sucipto,SE saat berada di ruangan komisi lll membenarkan akan hal itu. “Iya betul, besok komisi lll akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP)” , singkatnya.

“Pelantikan Kepala sekretariat (Kasek) melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) jadi kita akan mendengar kan dan berkoordinasi sejumlah instansi instansi itu”, alasan RDP itu akan digelar diungkap Gunawan Sucipto kepada sejumlah awak media.

Baca Juga :  Bermain Di Kandang Manchester City, Mikel Arteta : Arsenal Akan Ditaklukan Dengan Pola Bersabar

“Jadi kita tunggu saja hasilnya besok, setelah kita mendapatkan hasil maka ada langkah,ada sikap dari lembaga ini(DPRD Oku Selatan Komisi III), jadi kita tunggu endingnya saja nanti” , pungkas Gunawan Sucipto.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media beberapa kali mendatangi kantor bawaslu sejumlah komisaris Bawaslu tak ada di tempat. (henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan