News  

Pusdalops BPBD Kesbangpol ddan Dinsos Banyuasin Santuni Korban Kebakaran

Penyerahan Bantuan Kepada Korban kebakaran Betung

Banyuasin, gesahkita.com--Kebakaran Rumah atas nama Jumadi beralamat di Desa Bukit Dusun Jati Mulyo Kecamatan Betung disebabkan terjadi hubungan pendek listrik sekitar pukul 00.00 Wib. Rabu 22/01/ 2020

Alpian Sohleh bersama Sobir. S. Sos Camat Betung turun ke lokasi menemui korban dan keluarga mnyerahkan bantuan kepada musibah kebakaran tersebut berupa sembako, pakaian dan perlengkapan tidur.

Dituturkan Sobri kedatangannya setidaknya memberi dukungan moril turut prihatin akan kejadian yang menimpah warganya.

“Betul yang kita laksanakan ini sekedar untuk meringankan warga kita yang dirundung musibah”, timpalnya.


“Mewakili Bupati, terangnya, ” kami segenap pemerintahan kabupaten Banyuasin mengucapkan turut prihatin musibah yang mereka alami, semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran”, ucapnya.

Hal senada disampaikan Alpian pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada warga nya untuk selalu waspada terhadap bencana yang akan mengancam keselamatan.

“Coba lah Bapak ibu tetap waspada jadikan semua ini pelajaran bagi kita semua” ajaknya.

“Jika ingin meningglkan rumah selalu periksa alat alat rumah tangga yang menggunakan listrik, kompor gas, obat nyamuk dan semua itu ada potensi bahayanya jika kita kurang berhati hati”, urainya.

“Mari kita jaga lingkungan kita, saling mengingatkan” , imbaunya lagj.

Menyinggung soal sektoral perhatian kecamatan yang ia pimpin seperti yang dicanangkan Pemerintah Daeraha Banyuasin, camat Betung ini tak hentinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpola hidup bersih, menggalakan gotong royong, membersihkan selokan, siring dan sungai agar tidak mengalami penyumbatan aliran air

“Bila air tersumbat maka jentik-jentik nyamuk bisa berkembang biak hal tersebut bisa juga menyebabkan wabah demam berdarah, (DBD) “, pungkasnya..(indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan