Serahkan Donasi dan Sebar Sarapan Pagi Adalah Rutin Jumat Barokah Kapolda Sumsel

  • Bagikan
Tanpak Nyai Nur salah satu penerimah Donasi dari Polda sumsel
Tampak personil Polda Sumsel menggotong bingkisan untuk diserahkan kepada warga kurang mampu

Palembang, gesahkita.com–Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah bersama personil Polda yang dipimpin oleh Akbp Tri Aprianto ( Kasubdit Satpam Ditbinmas polda sumsel ) serta perwakilan dari Biro SDM yang di pimpin oleh Kompol Deni Triani

Dalam kegiatan tersebut Polda Sumsel memberikan tali asih dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai menyambung silahturahmi dan melaksanakan program Polisi Pelindung Masyarakat.

Tanpak Nyai Nur salah satu penerimah Donasi dari Polda sumsel

Penerimah Barokah Jumat tersebut diberikan kepada antara lain kepada Sariban usia 62 tahun pekerjaan buruh tidak tetap yang beralamat di lorong Nur iman No. 38 Rt 02.rw 02.Kel 29 Ilir.

Ada lagi kepada Nyai Nur Asia, berusia 85 tahun, Pekerjaan turut cucu alamat. Lorong Nurul Iman. No. 15.rt.01.rw .01 Kelurahan 29 Ilir Palembang.

Kemudian Zainab, usi 67 tahun, tidak ada pekerjaan beralamat Lorong Nurul Iman no. 44.rt.01.rw.01.Kelurahan 29 Ilir.

Baca Juga :  Rombongan Bupati Bergegas Sambangi Musibah Kebakaran Tanjung Kari

Jumat Barokah Polda Sumsel ini selain memberikan tali asih dan bingkisan pada masyarakat yang kurang mampu, para personil Polda Sumsel juga membagikan sarapan gratis pada masyarakat sekitar.

Dilorong sempit warga padat penduduk kecamatan IB II personil kewalahan menggotong bingkisan buat warga penerimah donasi bingkisan yang sudah diersiapkan Poldsla Sumsel

Kapolda Sumsel berharap dengan kegiatan tersebut, menambah kecintaan dan kedekatan Polri terhadap masyarakat, “Serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan”, tandasnya.(ari)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan