Penggemar Sambal Lado RaRa Muaradua Tumpah Ruah

  • Bagikan
RaRa tampak berada ditengah ribuan penggemar nya sapa dengan logat palembang
RaRa tampak berada ditengah ribuan penggemar nya sapa dengan logat palembang

Muaradua, gesahkita.com--Malam yang tak mungkin pernah dilupakan bagi Sebagian masyarakat Oku Selatan, saat sejenak meninggalkan aktivitas keseharian malam ini dihibur Artis Dangdut ibukota

Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat pada Puncak malam Hiburan rakyat Memperingati HUT Kabupaten Oku Selatan ke16 tahun ditutup dengan penampilan Rara, Sabtu, (25/01) malam.

RaRa Lida

Ribuan pasang mata, tumpah ruah tersorot pada panggung utama depan halaman rumah dinas wakil Bupati, malam ini sejumlah artis dangdut papan atas lokal dan ibu kota tampil secara bergantian membawakan singel kesayangan tentunya familiar ke telinga ribuan penikmat dangdut Muaradua malam ini. Deretan nama nama yang sedang naik daun selalu mengisi layar kaca misalnya, Andika, Kiki Kdi, Adi Kdi, Dua Gobas, Lia kalian sih goyang pecut, dua kumbang dan hingga Rara sebagai yang sedang menjadi buah bibir semenjak Panggung hiburan rakyat ini dibuka foto dan namanya selalu dipajang disetiap sudut Kota Muaradua.

Baca Juga :  Pemkab Oku Selatan Simak Secara Virtual Peluncuran 'Guru Ujung Tombak Pendidikan' Kemendikbud

Maka rasa rasa nya sosok mungil cantik warna vokal khas jebolan Ajang pencarian bakat Lida ini ditambah kemahsuran namanya kian melonjak pada papan atas pedangdut seluruh negeri ini bisa dikatakan Icon nya Panggung Rakyat Oku Selatan atau bahkan Icon nya Hut Oku Selatan 2020.

 

 

Hadir langsung Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com., Wakil Bupati,Ketua DPRD,Ketua TP PKK,Para FKPD, Para Kepala OPD, Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama Muaradua,Para Camat, Lurah, beserta undangan yang lain menambah suasana merakyat serta berkelas.

Dalam kesempatan itu dihadapan hamparan manusia dimana semua tatapan mata tertuju dipanggung Konser Dangdut itu, Popo Ali berkesempatan mengungkapkan akan berakhirnya rangkaian yang dikemas sebagai paket komplit Hut Oku Selatan ke 16 yang segera berakhir.

Aksi panggung dangdut

” Malam ini merupakan malam penutupan rangkaian kegiatan HUT Oku Selatan ke 16 tahun, untuk itu sejenak kita menghibur diri bergoyang,dan bernyanyi bersama artis kebanggaan Sumatera Selatan RaRa,Bius Ribuan Pasang Mata HUT OKU Selatan Ke 16 Tahun.

Baca Juga :  Lomba Burung Kicau IKB Feat Juri RGN Sukses
Popo Ali sapa warga nya

Selain itu juga” sambungnya, “Saya dan segenap Pemerintah Daerah Kabupaten Oku Selatan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT Oku Selatan ke 16 tahun ini menjadi meriah dan sukses seperti ini”, akuinya.

“Ia pun berharap semoga semua ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat.”

“Selamat bernyanyi dan berjoget, saya bangga dengan masyarakat Oku Selatan karena selalu tertib tertib”, tutupnya.

Acara pun tambah meriah dipandu oleh MC kawakan asal Sumsel, Cik Agus dan bicik waya waya, dengan candaan yang khas dan menghibur.

Ketika itu saat yang dinantikan tiba dengan sosok yang ditunggu oleh ribuan pasang mata muncul di panggung utama, sontak kehebohan berlanjut sorak tepuk tangan penonton tak hentinya hentiknya, ribuan camera tertuju kepada sosok itu dimana pada dia la pada waktu itu nama Sumsel diharumkan.

Baca Juga :  Popo Ali Akan Naikan Penghasilan Kepala dan Perangkat Desa Per 2020

Dengan anggunnya Artis kebanggaan Sumatera Selatan ini meliuk liuk di atas panggung, sesekali ia pun menyapa ribuan pasang mata dengan logat asilnya “Apo kabarnyo ” sontak suara lantang sautan ribuan manusia pun terdengar semangat menjawab.

Popo Ali pose barang

Kemampuan olah Vokal yang memang di atas rata rata Rara hopnotis ribuan penggemar malam ini dengan menyanyikan lagu Sambalado, begitu lues vocalnya sehingga Para hadirin pun ikut dalam keasyikan lagu itu.

Tembang “Tua tua Keladi ” dari Rara akhirnya menutup malam yang begitu luar biasa berbarengan dengan keindahan letupan kembang api serta selfie bareng bersama.(Hendra),”

Rara ditengah penggemarnya
banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan