Pro-Kontra ‘Liukan’ Cupita Berlanjut Ke Medsos

BerandaLifestyleEntertainmentPro-Kontra 'Liukan' Cupita Berlanjut Ke Medsos

Published:

Muaradua, localhost/server/gkx–Bukan kali ini saja ‘sensasional attraction’ (daya pikat) artis Dangdut ibukota ini tontonkan ke publik, tampil dengan gaya (style) meliuk liuk tubuh bagian atas nya menjadi kan ia pro kontra di kalangan masyarakat.

Terkenal dengan sebutan Duo Gobas atau Duo gunung Cupi Cupita atau yang memiliki nama asli Cupi Warsita merupakan seorang penyanyi dangdut yang sensasional serta multi-talenta di berbagai acara televisi ia sering diundang.


Mengutip salah satu akun pribadi nya ia mengaku sempat trauma ketika bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget

Malam itu Hiburan Rakyat dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke,16 tahun panggung utama dihebohkan oleh penampilan Duo Gobas, tanpa rasa canggung, Cupi Cupita memamerkan keindahan tubuh bagian atas nya barang kali saja membuat sebagian kaum adam disitu menjadi gagal fokus.


Berbagai macam tanggapan dikalangan masyarakat bermunculan akan penampilan nya, ada yang menganggap kurang sopan (seronok), hingga ucapan produk pakaian dalamnya menjadi buah pembicaraaan, dikenakannya tampak jelas terlihat transparant (Hitam) jadi pemandangan menuai pro-kontra oleh tangkapan camera candid liar pada hp pintar penonton malam itu.

“Ia kurang sopan aja, sampai terlihat pakaian dalam nya,”ucap Sulaiman(46) salah satu warga yang hadir.

Lain hal nya apa yang dikatakan Hasan(39) “heboh sekali saat Duo Gobas tampil dan menikmati dengan sangat senang ini kan menghibur.”

“Intinya ia hanya menghibur terlepas apa yang ditampilkan itu tak patut , tinggal kita saja memaknainya, iya berpikir secara objektif saja “jelasnya

Duo gobes memang menjadi nya melambung nama nya dengan senjata Cupi Cupita yang membius mata dengan tampilan yang seksi.

Memang sensasional ukurannya kontraversial, semakin attraktif sebuah pertunjukan semakin besar kans untuk melahirkan hal hal yang kontra di masyarakat.

Cupi Cupita memang sudah lenyap dari pandangan tapi jejak kehadiran nya itu masih berseliwiran di media sosial.

Komentar miring pun berhamburan di tujakan ke penampilannya itu. Akun yoga milas misalnya menjadi trending topic setelah di media sosial Facebook dengan mengundang pengguna fb bebas berkomentar pasalnya pada status nya memanjang foto Cupi Cupita dengan dalam balutan jins ketat.

Adalagi akun Muhammad Dani berkomentar, “merusak pemandangan saja”

Sama hal nya akun Yadi Dinata “tak ada yang bisa di jual hanya menghibur namun saya menikmati”ucap nya sambil mengeluarkan emo tertawa.(kardimin ba)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra