Jalan Cor hingga KTP Gratis, H Askolani Sampaikan saat Safari Jumat di Tanah Mas

BerandaNewsJalan Cor hingga KTP Gratis, H Askolani Sampaikan saat Safari Jumat di...

Published:

H Askolani Jasi Saat sampaikan pidato di depan Jemaah Masjid Al Ihsan Tanah Mas

Banyuasin, localhost/server/gkx – Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi beserta beberapa kepala dinas Pemkab Banyuasin melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-ihsan pondok pesantren Al-Fatah,Tanah mas Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin Sumsel, Jumat(31/01/2020).

Sebelum melakukan shalat Jumat berjamaah, Askolani memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa, pakir miskin dan sumbangan sebesar Rp15 juta ke Masjid Al-ihsan.

H Askolani saat serahkan bantuan kepada pengurus pesantren

Bupati Askolani mengungkapkan rasa syukur nya karena bisa berbagi dan dapat kesempatan bertatap dan bertemu langsung dengan tokoh masyarakat serta pengurus Masjid Al Ihsan.

Bupati Banyuasin sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kedatangannya. Sehingga dirinya bisa mendengar dan melihat secara langsung kondisi masyarakat.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan terkait apa yang diminta masyarakat sebelumnya soal infrastruktur jalan.
“Maka tahun ini, ucapnya, ” kami akan mewujudkan dan gelontorkan sebesar Rp 8 miliar untuk cor jalan, sehingga jalan tidak lagi berlumpur ketika hujan turun”, katanya.

Kesempatan ini juga ia menegaskan Untuk pelayanan kesehatan dan kependudukan, seperti Kartu Tanda Pengenal (KTP) diberikan pelayanan gratis tanpa biaya.

Ditambhkan Bupati, “Pelayanan ini juga akan dioptimalkan terus-menerus selama tujuh hari selama seminggu”, paparnya.

“Sedangkan untuk masalah air bersih, kami bertekad untuk berusaha menyelesaikannya, mohon doa nya”, ajaknya.

Seraya ia berucap “Karena saat ini kita sedang kerjasama dengan pihak ketiga untuk membangun jaringan baru”, bebernya..(indera)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra