Kapolda Sumsel Safari Jumat di Nurul Hijrah Kemuning

BerandaAgamaKapolda Sumsel Safari Jumat di Nurul Hijrah Kemuning

Published:

 

Kapolda Sumsel dan pengurus Masjid Nurul Hijrah

Palembang, localhost/server/gkx–Sudah menjadi agenda rutin serta bergiliran dalam mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Polda Sumsel, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M kali ini melakukan kegiatan Safari Jumat nya di Masjid Nurul Hijrah Kecamatan Kemuning Palembang. Jumat, (31/1).

Selain dapat kesempatan untuk melaksanakan sholat Jumat, ini juga dilakukan nya untuk bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada disana.

Kapolda sumsel saat sampaikan pidatonya

Turut hadir dalam kegiatan safari jumat kali ini beberapa pejabat utama di Polda Sumsel diantaranya Kabid Humas Polda sumsel, Dir Binmas, Dir Narkoba, Dir Intel, Kapolrestabes Palembang beserta para pejabat lainnya dilingkungan Polda Sumsel.

Kegiatan ini rutin dilakukan selain untuk menunaikan kewajiban untuk beribadah dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah swt.

Dikatakan Kapolda bahwa nilai positif lain yang bisa didapatkan adalah melakukan komunikasi ataupun berinteraksi secara langsung dengan masyarakat disekitar

“Dengan demikian nantinya masyarakat bisa merasakan adanya kehadiran aparat kepolisian yang selalu siap untuk mengamankan dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif yang ada di kota Palembang”, ucapnya.

Pada kesempatan ini pula Kapolda Sumsel menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk selalu mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

“Karena Polisi ada dan hadir untuk melindungi melayani dan mengayomi masyarakat”, tandasnya.

Kapolda sumsel. Bersama Rombongan pose bersama pengurus Masjid Nurul Hijrah serta rokoh masyarakat sekitar

Usai sholat Jumat Kapolda kemudian melakukan bincang singkat dengan pengurus Masjid Nurul dan tokoh masyarakat setempat lalu kemudian berpose bersama.(ari)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra