Bupati Oku Selatan Sambut kunjungan Pengurus PWI Oku Selatan Terkait HPN Di Banjarmasin

BerandaNewsBupati Oku Selatan Sambut kunjungan Pengurus PWI Oku Selatan Terkait HPN Di...

Published:

Bupati Popo Ali Martopo dan Kadis serta Kabag pose bersama pengurus PWI Oku Selatan dalam rangka kunjungan silahturahmi

Muaradua, localhost/server/gkx–-Bupati Oku selatan Popo Ali Martopo didampingi Kadin kominfo, firman Bastari dan Kabag Humas Jos Akherman menerima kunjungan pengurus sekaligus Anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Oku Selatan ruang kerjanya, Senin(03/2).

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Oku Selatan Richan Joe ini juga bertujuan untuk mengundang secara resmi Bupati Oku Selatan untuk dapat hadir dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

Suasana Akrab dan santai Bupati Popo Ali saat terimah kunjungan PWI Oku Selatan

“Saya mewakili teman -teman dari PWI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati telah bisa meluangkan waktunya bertemu kami’, kata Joe.

“Tujuan kami datang kemari yang pertama ialah untuk bersilaturahmi, selain itu kita juga akan berangkat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam rangka menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 diharapkan Bapak Bupati bisa hadir di acara tersebut sesuai dengan undangan yang telah diberikan”, ucap Richan Joe.

Dalam kesempatan yang sama ketua PWI Oku Selatan melaporkan hasil dari orientasi kemarin anggota PWI Oku Selatan bertambah 6 orang di dalam kepengurusan

Dikatakan Bupati saat bincang bincang hangat mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang hadir, dimana selama ini telah membantu pihak pemerintah dalam hal menyampaikan pemberitaan pembangunan khususnya di Kabupaten Oku Selatan

“Bagi saya wartawan adalah mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan. Saya selaku pemerintah daerah, berharap PWI tetap bergandengan tangan dengan pemerintah, demi kesuksesan pembangunan di Kabupaten oku selatan”, ucapnya. (Kardimin Ba)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra