Popo Hadiri Pisah Sambut Dandim 0403 Letkol Agung Widodo ke Letkol. Tan Kurniawan

BerandaNewsPopo Hadiri Pisah Sambut Dandim 0403 Letkol Agung Widodo ke Letkol. Tan...

Published:

Bupati Oku selatan dan Ketua TP PKK Oku Selatan pose dengan Dandim 0403 oku yang Lama Letkol Afung Widodo didampingi Ketua Persit Kodim 0403

Muaradua, localhost/server/gkx–Bupati Oku Selatan Popo Ali menghadiri pisah sambut Dandim 0403/Oku dari Dandim sebelumnya Letkol.ARM. Agung Widodo, dengan Dandim yang baru Letkol.ARH.Tan Kurniawan. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula gedung kesenian Oku Selatan pada, Senin,(3/2).

Hadir juga dalam acara serah terima jabatan ini Wakil Bupati Oku Selatan, Sekda, Asisten I dan II, Kapolres Oku Selatan, OPD, para camat dan para undangan lainnya. Sebelumnya Agung Widodo ini bertugas selaku Dandim 0403/Oku, selama lebih kurang 2 tahun 3 bulan yang membawahi tiga kabupaten Oku, yakni Kabupaten Oku Selatan, Oku Induk dan Kabupaten Oku Timur.

Agung Widodo dipindah tugaskan ke Mabes TNI Jakarta, Sementara itu Tan Kurniawan selaku Dandim 0403/Oku yang baru sebelumnya bertugas selaku Dan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya di Lahat.

Agung Widodo dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan Pemerintah kabupaten Oku Selatan, jika selama selama bertugas selaku Dandim 0403/Oku ada kesalahan dan kekurangan.

Suasan santai dalam satu meja bersama pada acara itu Dandim 0403, Kajari Oku Selatan dan Kapolres Oku Selatan Akbp Denny Agung Indrayana SIP

“Saya juga ucapankan terima kasih atas kerjasama selama ini yang terjalin sangat baik”, ucapnya.
“Dan kepada Pak Tan Kurniawan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.” Ujar pak Agung

Kesempatan yang sama Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo,dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim yang lama selama menjalin kerjasama dalam bertugas di Oku Selatan ini.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kerjasama, dedikasinya selama bertugas selaku Dandim 0403/Oku khususnya di Oku Selatan ini, yang telah secara bersama-sama kita menciptakan rasa aman khususnya pada event-event politik. Dan selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru,semoga kedepannya akan terjalin kerjasama baik “, ungkap Bupati.

Selanjutnya dalam pisah sambut dilanjutkan pemberian penghargaan kepada panitia atas komitmen, dukungan dan partisipasi aktif dalam seluruh rangkaian acara semarak hari jadi ke 16 tahun kabupaten Oku Selatan.(Kardimin)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra