Bupati Askolani Tegaskan Tak Ada Suap Pada Promosi Jabatan di Banyuasin

  • Bagikan
Suasana pengambilan sumpah jabatan pratama di lingkungan pemjab banyuasin
Suasana pengambilan sumpah jabatan pratama di lingkungan pemkab banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com –Sebanyak 547 orang Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Banyuasin diangkat dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH di Gedung Graha Sedulang Setudung, Jum’at, ( 07/02)

Bupati Banyuasin menegaskan tidak ada suap dalam promosi jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten
Banyuasin.

Dari jumlah 547 orang terdiri dari yakni Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 1 orang, Pejabat Administrator sejumlah 15 orang, Pejabat Pengawas sejumlah 98 orang dan Kepala Sekolah SD sejumlah 433 orang

H. Askolani, SH., MH mengatakan bahwa pelantikan serta promosi jabatan yang ada di Pemkab Banyuasin tidak ada suap didalamnya.


Ia pun mengungkapkan bahwa Kedengaran pernah sumbang ke telingah beberapa waktu lalu ada berita yang mengatakan untuk dinaikkan jabatan atau promosi jabatan di Kabupaten Banyuasin harus memberikan sejumlah uang, baru bisa dangkat.

Baca Juga :  Banyuasin Pacuh SDM Religious Berdaya Saing, Kuliah Gratis di Malaysia

” Saya selaku Bupati tegaskan pada pelantikan ini tidak ada suap dalam promosi jabatan, jika ada buktikan kita akan langsung proses pemecatan. saya tidak mau bersama Pakde Slamet selaku Wakil Bupati terjadi jual beli jabatan di Kabupaten Banyuasin,dari semua jabatan Baik Eselon Camat Lurah hingga Kades”, tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati H. Askolani berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan Inovatif dan Kreatif.

“Karena basil kerjanya kini sedang ditunggu oleh rakyat”, ucapnya.

“Saya juga menyampaikan pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja dan memegang teguh fakta integritas dan sumpah Jabatan dengan baik”, katanya.

“Kepada untuk yang baru dilantik pesan saya, dapat berkerja dengan inovatif dan kreatif, bagi yang telah mendapat Jabatan sesuai dengan apa yang diinginkan jangan sombong. karena jabatan ini adalah amanah dan bersifat sementara”, pesan nya.

Baca Juga :  Senen Har menjadi Sekda Banyuasin Defenitif, Askolani Sebut Semua Ada kelemahan dan Kekurangan..!

“kita adalah pelayan untuk rakyat dan bagi yang tidak sesuai dengan keinginan mohon bersabar tingkatkan terus semangat bekerja”, ungkapnya.

Pesan Bupati Askolani Kepada para Kepala Sekolah untuk tidak menerima atau memberikan sejumlah uang yang mengatas namakan Bupati Banyuasin.

“Kepala Sekolah yang sering dipintai duit atas nama Bupati untuk nyalon periode kedua, Jangan dikasih jika terjadi laporkan ke saya agar bisa cepat kita proses”, tegas nya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan