News  

Polsek Banding Agung Ringkus Dua Pemuda Pembawa Ekstasi

2 tersangka bawak barang haram bersama petugas
2 tersangka bawak barang haram bersama petugas polsek banding agung

Muaradua,¬†gesahkita.com–Dua orang pemuda asal Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Soni Wijaya (34) warga Desa Kembahang dan Herwan (35) warga Desa Negeri Ratu, diamankan jajaran Polsek Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (7/2/2020) pukul 22.20 WIB.

Kedua pemuda ini terjaring saat jajaran Polsek Banding Agung yang dipimpin oleh Kapolsek melakukan razia rutin di Simpang Kayu Mulu Desa Simpang Sender Tengah Kecamatan BPR Ranau Tengah, OKU Selatan, pada pukul 22.00 WIB.

Saat itu dua pemuda ini melintas dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit 125 dari arah Muaradua.

Pada saat keduanya diberhentikan oleh anggota razia, pemuda tersebut menunjukkan sikap mencurigakan, dan pada saat dilakukan penggeledahan keduanya sempat melakukan perlawanan. Dengan penuh kejelian anggota akhirnya menemukan narkoba jenis ekstasi berjumlah 10 butir.

Lalu, kedua pemuda asal Lambar ini digelandang ke Mapolsek Banding Agung untuk penyidikan lebih lanjut. Bersama barang bukti 10 butir ekstasi, uang Rp 170 ribu dan berikut motor.

Kapolsek Banding Agung melalui Kanit Reskrim Polsek Banding Agung Bripka Andi Wijaya saat dimintai keterangan tentang keduanya membenarkan, bahwa memang ada penangkapan tersebut. “kedua tersangka diserahkan ke pihak Polres Oku Selatan untuk tindakan lebih lanjut,” ucapnya.(Henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan