Polres Oku Selatan Sosialisasi Zona Integritas WBK -WBBM

  • Bagikan
Suasana sosialisasi zona integritas WBK dan WBBK
Suasana sosialisasi zona integritas WBK dan WBBM

Muaradua, gesahkita.com–Dalam rangka Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) tahun 2020, Polres Oku Selatan adakan giat sosialisasi internal dan Zona Integritas (ZI). Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Gedung Aula Bhayangkara Polres Oku Selatan pada hari,Senin (10/2/20).

Asistensi langsung diberikan oleh AKBP Irwansyah selaku Tim Asistensi dan didampingi oleh Wakapolres Oku Selatan Kompol Sukarminto, Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kasubag dan Operator Zona Integritas.

Dalam paparan nya Irwansyah mengatakan, bahwa diadakannya acara sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini,tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Birokrasi di permudah agar masyarakat semakin mudah dilayani dan untuk menghindari praktik- praktik korupsi sehingga bisa kita capai program WBK dan WBBM tersebut ” jelas Irwansyah

Baca Juga :  KPAD Banyuasin Sambangi Keluarga Korban meninggal Saat Memancing

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembentukan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek di jajaran polres Oku Selatan. (Kardimin)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan