Peresmian Kantor DPMPTSP Oku Selatan, Popo Ali: Pelayanan Harus Cepat Tepat dan Prima..!

  • Bagikan

Muaradua, gesahkita.com–Bupati Oku Selatan meresmikan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) OKU Selatan acara yang merupakan Peresmian Penggunaan Kantor Baru DPMPTSP juga dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Ketua TP PKK, Wakil Penasehat DWP, Ketua DWP, Para Asisten, Kemenag, Kepala BPN, Para Staf Ahli, Para Kepala Dinas, Badan Bagian,Para Camat, Kepala KP2KP, Kepala PT. POS Muaradua.Rabu 12/2/2020

 

Rasa syukur diutarakan Bupati Oku Selatan Dalam sambutannya peresmian kantor DPMPTSP “Alhamdulilah telah berdiri kantor DPMPTSP ini untuk mendorong investasi langsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui penciptaan iklim investasi yang kondusif, untuk itu kepada seluruh OPD di bagian teknis yang ada agar bersinergi satu sama yang lainnya, jika semua bersinergi dan kerja keras maka akan tercapai tujuan bersama yaitu kemajuan ekonomi Oku Selatan”, paparnya.

Popo berharap pelayanan harus tepat cepat dan prima, agar masyarakat pelaku usaha bisa berbisnis berinvestasi dengan nyaman dan puas.

Baca Juga :  Diduga Adanya Kekeliruan Putusan Hakim , Eko Sumantri Lapor ke KY

“Dengan demikian tercipta nya investasi yang kondusif perputaran ekonomi meningkat”, katanya.

Ia juga menyampaikqn OPD terkait harus menjawab segala tantangan itu diantara nya soal SDM.

“Untuk itu juga sumber daya manusia nya dari berbagai instansi teknis harus siap baik moral maupun intelektual nya”,

Kesempatan yang sama disampaikan Kepala dinas DPMPTSP Oku Selatan, Haris Munandar, SH MH mengungkapkan akan komitmen Dinas yang ia pimpin terkait lajunya investasi di Oku Selatan.

” Apa yang diarahkan Pak Bupati kami siap mengimplementasikannya”, ucapnya.

Dia akan bekerja all out untuk memberikan kepuasaan pelayanan kepada masyarakat secara tepat, cepat dan prima.

“Kami berharap para masyarakat Oku Selatan dan para pelaku usaha nya datang langsung ke kantor dan petugas akan selalu siap membantu untuk segala hal masalah perizinan”, katanya.

Sesuai acara Bupati Oku Selatan bersama wakil Bupati menandatangani Prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta Bupati bersama rombongan meninjau ruangan ruangan kerja kantor DPMPTSP.(Henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan