News  

Syukuran dan Silahturahmi Tempati Rumah Dinas Polda Sumsel

Kapolda Sumsel dan Ketua Bhayangkari Sumsel saat berkenalan dengan warga Komplek Pakri dan jemaah Masjid serta undangan 100  Anak anak asuhan

Palembang, gesahkita.com–Kapolda Sumsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari menyelenggarakan Selamatan dan Doa bersama Menempati Rumah Jabatan Kapolda Sumsel sekaligus Sholat Magrib Bersama di mulai pukul 18.00 Wib yang bertempat di Rumah Jabatan Kapolda Sumsel Jalan Jendral Bambang Utoyo Komplek Pakri Kelurahan Duku Kecamatan IT III Palembang.

Hadir dalam acara tersebut Irwasda Sumsel, Para PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang serta Pengurus Daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dan anak panti asuhan sebanyak 100 anak yang terdiri dari Panti Asuhan Siti Aisyah 50 anak, Panti asuhan Cahaya Ummi 25 anak, Panti asuhan Mahabbatul umi 25 anak.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjend Pol Priyo widayanto MM menyampaikan rasa syukur atas penempatan dirinya dan ketua Bhayangkari Sumsel untuk menempati rumah dinas Polda Sumsel.

“Alhamdullilah penempatan rumah dinas ini merupakan sebagai dukungan kedinasan dalam pelaksanaan tugas selaku Kapolda Sumsel sekaligus sebagai tempat bersilahturrahmi diantara sesama anggota Polri dan masyarakat sekitar”, ucap nya.

Harap Kapolda ini akan membawa keberkahan bagi semua dalam menjalankan tugas sebagai penegak Kamtibmas di Sumsel.

“Mohon doa nya semogah ini semua akan membawa keberkahan diantara kita semua dalam melaksanakan tugas kita guna menjaga kamtibmas wilayah Sumsel ini”, tandas Kapolda Dwi Priyo.(Ari)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan