News  

Pemilihan Ketua Karang Taruna Tunas Remaja Desa Lubuk Saung

Banyuasin, gesahkita.com-Desa Lubuk saung mengelar pemilihan ketua Karang Taruna yang dihadiri Kepala Desa Dodi H.M Fisol dan hadir juga anggota BPD bertempat di Kantor Desa, Desa Lubuk saung, Sabtu Malam (22/02)

Gagasan pemilihan ketua Karang Taruna ini merupakan inisiatif dari ketua Supranto, A,Ma,Pi Selaku Ketua Karang Taruna Tunas Remaja Desa Lubuk Saung dan struktur dibawahnya.

Supranto, A,Ma,Pi Selaku Ketua Karang Taruna mengungkapkan bahwa dirinya memutskan untuk mengundurkan diri dengan alasan memberikan kesempatan kepada pemuda yang lain yang memang masih cukup banyak waktu untuk mengabdikan diri ke Organisasi , selain memang dirinya sudah tidak banyak cukup waktu lagi karena kesibukan.

“Maka saya menyarankan pemilihan penganti ketua karang taruna dan Alhamdullilah disambut baik oleh teman teman untuk melakukan pemilihan lagi”, urainya.

“saya juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kekompakan rekan rekan karang taruna selama masa kepemimpinannya dan juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dodi H.M Fisol yang selalu memberikan support dan arahan serta bimbingan pada Karang Taruna Tunas Remaja Desa Lubuk Saung selama ini”, katanya.

Sementara itu ketua terpilih Ibrahim SE yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua Karang Taruna menyambut baik respon yang ditunjukan oleh Bapak Dodi H.M Fisol selaku Kepala Desa lubuk saung yang sangat mendukung Ibrahim SE menjadi ketua karang taruna pengganti Supranto, A,ma,Pi.

Ibrahim SE selaku ketua Karang Taruna yang Baru, mengakui dukungan kepala desa Dodi H.M Fisol atas kegiatan karang taruna dan organisasi kepemudaan di Desa Lubuk Saung

“Saya juga berterimah kasih sebanyak-banyak nya juga kepada Supranto, A,Ma,Pi telah bekerja sama dengan baik selama tiga tahun ini,”kata nya.

Ia juga mengakui selama tiga tahun menjadi wakil ketua karang taruna, Supranto, A,Ma,Pi sebagai ketua karang taruna sangat sejalan dengan dia setiap rencana kegiatan yang kami rencanakan selalu terealisasi dengan baik.

“Saya mengajak rekan rekan dengan kepercayaan serta dukungan semua beberapa tahun kedepan semoga karang taruna tunas remaja desa Lubuk saung bisa berkembang dan lebih maju lagi”, ajaknya.

“Saya merencanakan program karang taruna desa Lubuk saung tahun 2020 seperti di bidang olahraga, seni budaya dan bidang keagamaan akan di tingkatkan lagi,”tutup nya.

Senada dengan Dodi H.M Fisol selaku Kepala Desa mengungkapkan bahwa karang taruna sangat perlu peran nya di desa, karena mirisnya pergaulan dan gaya hidup pemuda di zaman modern ini.

“saya selaku kepala desa sangat mendukung adanya karang taruna, selain bisa merangkul generasi muda, melalui karang taruna desa bisa menghasilkan bibit-bibit yang berpotensi menjadi generasi penerus bangsa”, ungkap Kades.

“Kita mendoakan dengan adanya karang taruna pemuda di desa Lubuk saung ini akan mampu mengungkap potensi dan mengangkat nama desa,” harap kades. (Indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan