H Askolani Launching Jalan Poros Kecamatan Banyuasin I – Kecamatan Air Salek.

  • Bagikan
H Askolani didampingi Kadis PUTR pihak stakehokder dan operator test drive alat berat melalui jalan poros sebagai simbolik pembangunan dimulai

Banyuasin, gesahkita.com-Bupati Banyuasin melakukan Lauching Jalan Poros dari Banyuasin I Perambahan sampai Jalur 10 Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin digelar di Desa Panca, Kecamatan Air Kumbang, Senin (24/02).

 

Panjang Jalan yang akan dikerjakan oleh PT. Bintang Anugrah Jaya yaitu sepanjang lebih kurang 10.900 M. Ruas jalan ini merupakan akses jalan tiga Kecamatan (Banyuasin I – Air Kumbang- Air Salek) sepanjang lebih kurang 41 KM.

Tokoh Masyarakat Desa Perambahan, Edi Cahyono memberikan tanggapanya atas capaian dan kegiatan lauching ini seraya mengatakan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH atas dibangunnya Jalan Poros Kecamatan Banyuasin I – Kecamatan Air Salek ini.

“Saya Rasa sukacita ini kami sampaikan dengan meriahnya karena bertahun tahun kami menunggu dan akhirnya Alhamdulilah hari ini dilaunching  kami sangat bahagia dengan dibangunnya Jalan Poros ini,” ucapnya.

H Askolani Sampaikan pidato saat acara lauching pembangunan jalan poros

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banyuasin, H. Nurwahid, SH menyampaikan rasa suka cinta atas kerja keras Bupati Banyuasin dan DPRD Kabupaten Banyuasin atas pembangunan jalan poros ini.

Baca Juga :  Sakral Dalam Doa, SMB IV Pimpin Langsung Milad Kesultanan Palembang Darussalam

 

“Kami dari DPRD Kabupaten Banyuasin akan terus bersinergi atas pembangunan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Sepatut nya Pak Bupati diapresiasi karena sudah menampung setiap keinginan masyarakat dan berusaha agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Jalan poros ini langsung dilaunching oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH menyampaikan bahwa pekerjaan jalan poros Banyuasin I – Air Salek ini merupakan bagian dari 7 (Tujuh) ruas jalan Kabupaten yang dibiayai oleh Pinjaman Bank Sumsel Babel guna mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Kami meminta kepada pelaksana agar bekerja sesuai spesifikasi, gambar dan RAB yang tertuang dalam Surat Perjanjian Kerja”, tegasnya.

 

“Kepada Dinas PUTR agar mengawasi pekerjaan, memberikan bimbingan teknis dan administrasi agar pekerjaan dapat dikerjakan tepat waktu, tepat mutu dan selesai sesuai rencana. Kepada aparat Kecamatan, Desa untuk dapat mengawasi pekerjaan dengan memberikan informasi kepada PPK, PPTK dan Pengawas Lapangan untuk ditindaklanjuti,” pintanya.

Baca Juga :  Semangat Melayani Pemkab Banyuasin, UPTD Pelayanan Terpadu Sembilang Resmi Dibuka

 

“Untuk pelaku usaha yang melintasi jalan yang akan dibangun agar memperhatikan beban muatan yang diizinkan. Kedepan kami berusaha pembangunan jalan ini sampai ke ibu kota Kecamatan Air Salek,” tegasnya.

 

Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan Anak Yatim, dan KTP secara simbolis. Turut hadir FORKOFIMDA Kabupaten Banyuasin, Direktur PT. Bintang Anugrah Jaya, Sandi Suwardi, SE, Camat Banyuasin I, Noffaredy, Camat Air Salek, Zainal Makmun, Camat Air Kumbang, Lakoni Safran, SH., M.Si, dan Masyarakat Air Kumbang dan sekitarnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan