Agama  

Popo Ali Resmikan Masjid Nurul Quran Desa Air Rupik, Banding Agung

Popo Ali saat resmikan Masjid Nurul Quran
Popo Ali saat resmikan Masjid Nurul Quran

Muaradua, gesahkita.com–Demi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, manusia wajib beribadah dan taat akan perintah sang pencipta, demikian juga Pemerintah Daerah Oku Selatan agar terwujudkan Kabupaten yang Agamamis serta menumbuh kembangkan Ukhuwah Islamiyah di Bumi Serasan Seandanan ini, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com meresmikan Masjid Nurul Qur’an Desa Airupik Kecamatan Banding Agung, Selasa, (25/02)

Hadir mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Para Kepala OPD, Tokoh masyarkat Alim Ulama dan para cerdik pandai beserta undangan lainnya.

Diresmikannya Masjid Nurul Qur’an ini merupakan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan Masjid Nurul Qur’an yang menjadi kebanggaan masyarakat Desa Airupik Kecamatan Banding Agung.

Dalam sambutan Bupati menyampai kan bahwa Dalam pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid ini, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat Islam dalam membina hubungan antar umat manusia (Habluminanaas) serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta (Habluminnallah).

“Alhamdullilah kita semua patut mensyukuri atas selesainya pembangunan Masjid Nurul Quran ini dan berharap dengan selesainya pembangunan Masjid ini semakin menguatkan niat ibadah kita kepada Allah Swt dan mampu membangkitkan Ukhuwah Islamiyah kita semua khusunya masyarakat Desa Air Rupik”, kata dia.

selanjutnya Bupati juga menyampaikan dalam sambutannya rasa syukur dan Kerinduan akan sebuah Masjid yang layak, aman, dan nyaman dan pada akhirnya terwujud juga.

“kami jajaran Pemerintah Kabupaten sangat memberikan apresiasi atas segala usaha dan kerjasamanya beserta donatur dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam membangun Masjid Nurul Qur’an ini”, ucapnya.

“Kita doakan semogah ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin”, tutup Bupati Popo Ali Martopo.(henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan