Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Jadi Saksi Pernikahan Briptu Redo dan Briptu Ranny

  • Bagikan
Dalam Pose tampak kebahagian sepasang pengantin Polisi berpangkat Briptu Redo dan Briptu Ranny
suasana Akad Nikah Briptu Redo dan Briptu Ranny, H Askolani dan H Slamet Jadi Saksi

Palembang, gesahkita.com-Bupati Banyuasin H Askolani yang didampingi sang istri tercinta hadir dalam pernikahan pasangan polisi, Briptu M Redo Ardino dan Briptu Ranny Prasanty sebagai saksi, Jumat (28/02) di Jalan Lukman Idris Lorong Mangga, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang Sum-Sel.

H Askolani mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara pernikahan itu,Hal itu disampaikan Bupati Askolani dalam kata sambutan nya mewakili tuan rumah.

“Kebahagiaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata kata, dalam suatu pernikahan ini, jadi yang pasti semuanya bahagia,”ungkap H Askolani.

“Harapan nya,Semoga mereka berdua dapat menjadi pasangan yang harmonis sakinah mawa’dah,”ucap Askolani.

Dalam Pose tampak kebahagian sepasang pengantin Polisi berpangkat Briptu Redo dan Briptu Ranny

Secerca dengan harapan kedepan nya, Briptu Redo Ardino yang saat ini bertugas sebagai Ajudan Bupati Banyuasin agar dapat menjadi pasangan suami istri yang utuh untuk selamanya.

Sementara itu dalam acara yang sakral ini dihadiri Wakil Bupati Banyuasin Slamet Soemantono, Ketua PKK Banyuasin, dr Sri fitriyanti Askolani, Sekda Kabupaten Banyuasin H.M Senen Har dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Fitra Sumsel Mempertanyakan Kesiapan Kota Palembang Dalam Penerapan PSBB

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi keberkahan atas pernikahan Redo dan Ranny, langgeng dan harmonis,”Selamat atas pernikahan nya lancar dan tak kurang suatu apapun. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan