Siap Siap Nissa Sabyan Akan Meriahkan MTQ Ke -IX Banyuasin

  • Bagikan
Banner MTQ Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com– Pembukaan MTQ ke-XI tingkat Kabupaten Banyuasin yang akan berlangsung di Alun-alun Taman Kota Pangkalan Balai akan dimeriahkan oleh Nissa Sabyan, grup gambus yang sukses menyanyikan ulang lagu-lagu bernuasa islami.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melalui Kabag Kesra Setda Kabupaten Banyuasin DR Salni Fajar S.Ag MHI, Kamis, (27/02) Kemarin.

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh ASN dan Masyarakat se-Banyuasin untuk mensukseskan dan memeriahkan acara tersebut dikarenakan tidak akan lama lagi acara ini akan terlaksana hanya dalam hitungan hari saja.

Pada kesempatan ini juga dikatakanya terkait persiapan yang saat ini telah mencapai 85{d16028d1ae91105ee2af888528e4abba9e896c46ed4da329dd7684c3747e71fa}.

Nissa Sabyan,

Menurutnya peserta berasal dari 21 Kecamatan dengan jumlah peserta mencapai 980 orang untuk memperebutkan 46 cabang perlombaan.

“Arena sedang kami persiapkan di Masjid Al-Amir Pangkalan Balai”, ungkapnya seraya menguraikan cabang yang akan dilombakan yakni, “diantara cabang perlombaan meliputi Tilawah, Qoraah Sabah, Qiraah Mujawad, KTIQ, Hafzil 1 Juz, Tafsil Bahasa Arab dan Inggris, Tafsir Indonesia dan Cabang Perlombaan bergengsi lainnya”, paparnya.

Baca Juga :  Pj Kades Jaharob, Pelatihan Pengurusan Mandikan Jenazah dapat mengimplementasikan Di Kehidupan Sehari-hari

“Sedangkan untuk penginapan kami menggunakan rumah-rumah warga di Kelurahan Mulya Agung dan sudah disetujui oleh perwakilan dari tiap-tiap kecamatan ,”ungkapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ini sampai nanti pelaksanaan ada dalam kelancaran, segenap masyarakat dari seluruh elemen harus mendukung sepenuhnya baik moril, materil dari seluruh elemen karena ini akan mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin”, pungkasnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan